Anggota DPRD Kota Palembang Terancam Dipecat Gegara Aniaya Wanita Di SPBU

Pemecatan Syukri Zen masih menunggu keputusan dari DPP pusat
Anggota DPRD M. Syukri Zen telah melakukan tindakan kasar kepada seorang wanita di salah satu SPBU kota Palembang, akibatnya, Syukri mendapatkan peringatan keras dari Ketua DPC Gerindra. Bahkan Syukri terancam dipecat dari keanggotaan DPRD.

Syukri Zen anggota DPRD kota palembang saat meminta maaf . Foto: tangkap layar video facebook @denyy p.

PALEMBANG- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, Akbar Alfaro telah melakukan pemanggilan kepada anggotanya dan sudah dimintai keterangan terkait kejadian yang sebenarnya terjadi di lapangan.

"Tadi malam kita sudah memanggil secara langsung yang diduga oknum anggota DPRD Palembang dari Fraksi Gerindra. Kita mintai keterangan apa yang sebenarnya terjadi," sebut Akbar pada (24/8/2022) malam.

Selain itu, Akbar juga menegaskan bahwa dirinya tidak mentoleren sikap kasar yang dilakukan Syukri, karena ia adalah seorang anggota DPRD yang seharusny melindungi masyarakat bukan menganiaya.

Selanjutnya, Akbar mengatakan, Aksi arogan yang dilakukan Syukri mendapat teguran dan terancam dipecat sebagai kader Gerindra hingga anggota DPRD Palembang. Mengenai pemecatan masih menunggu keterangan lebih lanjut dari DPP pusat.

"Mengenai proses pemecatan, masih menunggu keputusan dari pihak DPP pusat. Yang jelas kita memberikan sanksi tegas, bahkan pemecatan kepada Syukri Zen sebagai kader dan anggota DPRD Palembang," sebut Akbar.

Kelakuan anggota DPRD kota Palembang itu beredar lewat sebuah video yang di unggah oleh akun instagram @thata0298. Pemilik akun tersebut mengaku bahwa dirinya yang sedang dipukul didalam video dan dia menuliskan caption 'dari sisi kamera nitizen'.

Selanjutnya, video tersebut memperlihatkan seorang laki-laki dengan gagah perkasa memukul seorang wanita di SPBU Kota Palembang tepatnya di kawasan Jalan Demang Lebar Daun.