Diduga Terlibat Kasus Penculikan, Artis Nindy Ayunda Jalani Pemeriksaan

Polisi jemput paksa artis Nindy Ayunda
Artis Nindy Ayunda, terlapor kasus dugaan Penculikan dan penyekapan mantan sopir pribadinya, Sulaiman, telah selesai melaksanakan pemeriksaan. Kekasih Dito Mahendra ini hadir di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (28/7/2022) malam.

Artis Nindy Ayunda. Foto: Kolase Foto Instagram @nindyayunda

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan melalui Kasi Humas AKBP Nurma Dewi mengatakan bahwa penyidik telah selesai melakukan pemeriksaan terhadap Nindy.

"Untuk saudari N, sudah memberikan keterangan ke penyidik. Kita melakukan pendalaman sesuai dengan keterangan," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan itu, Jumat (29/7/2022).

Kendati demikian, Nurma tidak menjelaskan kapan Nindy Ayunda diperiksa dan melakukan proses BAP. Dia hanya menyampaikan, yang bersangkutan masih berstatus sebagai saksi.

"Untuk sementara ini, saudari N masih sebagai saksi, dan untuk keterangan lebih jelas, mungkin kita bisa memperdalam kembali dengan meminta keterangan lebih labjut dari saudari N," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan penjemputan paksa terhadap penyanyi Nindy Ayunda dan kekasihnya Dito Mahendra. Keduanya akan diperiksa sebagai saksi terkait dugaan penculikan dan penyekapan mantan sopir pribadinya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyampaikan, langkah penjemputan paksa dilakukan setelah Nindy dan Dito mangkir dari dua kali panggilan penyidik.

"Status masih sebagai saksi, jadi setelah panggilan kedua tidak hadir maka penyidik mengeluarkan perintah membawa paksa saksi D (Dito Mahendra) dan N (Nindy Ayunda)," kata Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi wartawan.