Jokowi Mania Bela Mahasiswa Yang Demo Besok, Noel: Ini Bukan Soal Kampret atau Cebong

Mahasiswa telah menjadwalkan demo besar-besaran besok, 11 April 2022. Demo ini berangkat dari kegelisahan mahasiswa melihat berbagai persoalan bangsa saat ini. Jokowi Mania (JOMAN) tidak menyalahkan aksi tersebut. Justru JOMAN memastikan berada bersama mahasiswa.


Immanuel Ebenezer. FOTO: INSTAGRAM @immanuelebenezer

JAKARTA - Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Jokowi Mania Immanuel Ebenezer lewat akun Facebooknya, Minggu (10/4).


Menurut Noel, sapaan akrabnya, kegelisahan mahasiswa adalah kegelisahan rakyat dan kegelisahan Jokowi juga.


"Kita bersama mahasiswa. Tegak lurus Jokowi tolak tiga periode, turunkan harga, copot menteri garong, di lingkaran Jokowi," tulis sosok yang juga dikenal sebagai Aktivis 98 ini, Minggu (10/4).


Sikap JoMan, yang membela para mahasiswa yang mendemo Jokowi terbilang janggal. Dimana biasanya, para pendukung Jokowi selalu membela dan menyerang siapapun yang berseberangan dengan Jokowi. Yang membela Jokowi biasanya disebung cebong, yang menyerang dijuluki kampret.


Kepada Times.id, Noel mengatakan persoalan saat ini berbeda. "Ini bukan soal kampret atau cebong," terang Noel.


"Tetapi ini persoalan harga sembako yang melambung tinggi dan harga BBM dan juga pajak yang semakin membuat rakyat menjerit," tuturnya.


Menurutnya,  menteri bermental garong memang seharusnya dicopot.


"Kita bersama mahasiswa , tegak lurus Jokowi, tolak tiga periode, turunkan harga," pungkasnya. 


****

Ikuti perkembangan berita lainnya, dengan cara klik akun Instagram TIMES, lalu pencet tombol follow. Semakin banyak yang follow, maka kami akan semakin bersemangat mencari dan menyuguhkan berita lucu, penting, dan menarik untuk anda.

****