Hotman Paris Bantah Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap Mantan Asprinya

Pengacara kondang Hotman Paris membantah tuduhan dugaan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya Iqlimah Kim. 

Hotman Paris dan asisten pribadinya. FOTO: IST

JAKARTA  - Tuduhan itu disampaikan oleh pengacara Iqlimah, Razman Arif Nasution dalam konferensi pers siang kemarin (29/4). Bahkan ia menantang Hotman untuk memberikan klarifikasi dalam waktu 7 x 24 jam.

Tak sampai 1x24 jam, Hotman langsung menjawab tudingan itu. Mula-mula Hotman membantah  klaim bahwa ia mengajak nikah asprinya itu.

"Bagaimana mungkin saya mengajak nikah cewek seperti itu, aduh Hotman yang sangat nge top begini masak mengajak nikah ? Artis juga kagak," ucap Hotman.

Selain itu, ajakan menikah menurutnya juga bukanlah pelecehan seksual. Menurutnya Iqlima tidak bisa menguraikan dimana letak pelecehan seksual yang ia lakukan.

"Katanya mau dicium di mobil Lexus itu juga tidak benar, kalau mau dicium kan bisa menolak, kecuali dipaksa," tegasnya.

Hotman mengaku awal mengenal Iqlima di Hollywings. Ia datang mengenakan pakaian sexy dan minta swafoto.

"Kemudian kita mulai berteman dan waktu shooting di Metro TV saya ajak tiktok, pada saat itulah mulailah orang mengenal dia karena saya  disorot seluruh media kan," ingatnya.

Kemudian Hotman juga mengajak Iqlima tampil sebagai figuran di Trans TV dalam acara The Hotman. Sejak saat itu, sebutnya Iqlima mulai dikenal banyak orang bahkan diajak berperan di FTV oleh produser lain.

"Tapi belakangan karena saya melihat sifatnya yang rada aneh, akhirnya sayapun tidak mau mengajak lagi, kemudian dia sakit hati dan mulai mengarang tuduhan pelecehan seksual," ungkap Hotman.

Dari keterangan yang ia peroleh, Iqlima sama sekali tidak bisa menguraikan pelecehan seksual yang ia lakukan. Menurutnya, jika tudingannya adalah ajakan nikah, justru ia diuntungkan bukan dilecehkan.

"Malah dia beruntung dong bisa jadi kaya raya bisa dapat harta gono gini ratusan miliar, bahkan triliunan," sebut pengacara yang diikuti 6,7 juta follower di Instagram ini.

Hotman menjelaskan pada saat mengenal Kim, anaknya dititipkan di Sukabumi demi mencari sesuap nasi dan tinggal di kost an murah di Mangga Besar Jakarta Barat.

"Kalau gue ajak nikah pasti dia jadi kaya raya dong bisa-bisa mobil Lamborgini gue bisa sama dia satu, Tapi gue enggak tertarik sama dia makanya pelan-pelan aku tinggal sebab itu dia sakit hati ngaranglah akhirnya pansos," jelasnya.

Atas tuduhan itu, ia mengaku akan melaporkan Razman Arif Nasution pengacara Iqlimah Kim dalam waktu dekat karena pencemaran nama baik. Ia menilai Razman telag menggelar konferensi pers tanpa melihat dulu fakta dan buktinya. Selain itu ia tidak bisa menguraikan, dimana letak pelecehan seksual itu.

"Seperti raba-raba buah dada, meraba kemaluan atau mau diperkosa, tapi katanya cuma diajak kawin, lagian gue mana mungkin ngajak kawin cewek kayak gitu, pelecehan seksual gara-gara diajak nikah kawin bohong besar," terang Hotman.

"Saya minta pengacaranya Razman belajar hukum lagi supaya sukses seperti Hotman Paris," pungkasnya.