Dipolisikan Gara-gara Dugaan Konten Tak Senonoh, Hotman: Banyak Yang Iri

Pengacara kondang Hotman Paris, sedang tersandung masalah. Ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya belim lama ini gara-gara dugaan konten tidak senonoh. Lalu apa kata bang Hotman?


Hotman Paris. FOTO: IST

JAKARTA - Hotman mengatakan pelaporan dirinya ke polisi itu dikaitkan dengan peristiwa kehilangan handphone nya pada 3 tahun silam di Bali.


"Saya sudah check ke Polda pelaporan mereka ke SPKD itu terkait handphone saya yang hilang 3 tahun lalu, ini kan sudah SP3, makanya mereka tidak mengetahui sudah SP 3 karena mereka melapor pada hari Sabtu dimana kantor Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber)  Polda itu libur," kata Hotman, lewat sambungan telepon Selasa (5/3).


"Untuk apa juga melaporkan konten dimana saya sedang dansa-dansa dengan perempuan, Soekarno saja ada fotonya yang sedang berdansa dengan seorang perempuan, ini pelaporan yang tidak beralasan dan ngaco namanya," sambungnya.


Pengacara kondang ini tidak mengerti cara berfikir orang-orang yang melaporkan dirinya. Ia menganggap orang-orang tersebut iri kepadanya.


"Banyak yang iri kepada kesuksesan saya ini,  saya akan menambahkan lebih banyak konten bersama wanita cantik di akun instagram saya," katanya.


Seperti diketahui, Forum Batak Intelektual (FBI) melaporkan pengacara Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 2 April 2022. FBI melaporkan Hotman Paris atas kasus unggahan dalam akun instagram pribadinya yang dinilai berisi konten tidak senonoh atau asusila.