Setahun Kepemimpinan Bobby - Aulia, SEMMI: Medan Jauh Lebih Baik

Masa jabatan Bobby Nasution dan Aulia Rachman sebagai Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan tepat satu tahun, kemarin. Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia atau SEMMI menilai saat ini Medan jauh lebih baik.


Ketua Umum SEMMI Medan Arfi Hasian Hasibuan (tengah). FOTO: IST

MEDAN - Hal itu diutarakan oleh Ketua SEMMI Medan, Arfi Hasian Hasibuan. Menurutnya banyak program kerja terukur dan tepat sasaran sejak dipimpin menantu Presiden Jokowi ini.


"Kinerja Pak Bobby–Aulia patut di berikan jempol," kata Arfi kepada Times.id, kemarin.


Arfi menambahkan, Bobby–Aulia telah mempercepat pertumbuhan ekonomi dan peningkatan infrastruktur dengan baik dan signifikan.


"Dimana bisa kita lihat dan sudah mulai terasa percepatan membangun drainase dilakukan tanpa henti dan selalu di kontrol sehingga beberapa titik dikota medan yang sering tergenang banjir mulai berkurang dan begitu juga penataan infrastruktur juga mulai rapi," kata. Ketua SEMMI Medan ini.


Bukan hanya itu, ketegasan yang dilakukan oleh Bobby–Aulia terhadap pegawai pemkot, nilainya juga membuahkan hasil. Dimana banyak pegawai pemkot yang tidak lagi melakukan pungli atau pungutan liar sehingga keresahan masyarakat  teratasi.


"1 tahun Kinerja Walikot Medan dan Wakil Walikota Medan membuat Medan jauh lebih baik dan tertata," terangnya.


Ia berharap kinerja Bobby – Aulia perlu dipertahankan dan ditingkatkan. "Agar masyarakat merasa nyaman dan sejahtera," pungkasnya.


***