PW Muhammadiyah Aceh Lantik Ketua STKIP dan STIT Muhammadiyah Abdya Periode 2022-2026

Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah melantik 2 pejabat tertinggi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Aceh Barat Daya (Abdya) pada tanggal 16 Maret 2022 pagi.

Prosesi serah terima jabatan. Foto: Times.id

ACEH - Pergantian tersebut
atas dasar keputusan PP Muhammadiyah, yang mana mengangkat Afdhal Jihad sebagai ketua STKIP menggantikan Ridwan Adami, selanjutnya Abdul Kahar sebagai ketua STIT Muhammadiyah baru menggantikan Mukhlis Muhdi masa jabatan 2022-2026.

Pelantikan yang dilaksanakan bertempat lantai 2 Birokrat STKIP Muhammadiyah Abdya, dipimpin langsung oleh PW Muhamadiyah Aceh yang diwakili oleh Wakil Ketua Muharrir Asy'ari.

Serah terima jabatan tersebut, turut disaksikan oleh mantan Ketua STKIP dan STIT Muhammadiyah Ridwan Adami dan Mukhlis Muhdi, serta Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Abdya Mismaruddin Mahdi.

Atas pelantikan pejabat kampus tertinggi tersebut, PW Muhammadiyah Aceh  mengucapkan Selamat atas terpilihnya ketua STKIP dan STIT Muhammadiyah Abdya yang baru. Dan berharap amanah berat yang dimandatkan mampu diemban, sehingga dapat membawa perubahan kampus ke arah yang lebih baik.

Tidak hanya untuk pimpinan baru, PW Muhammadiyah Aceh juga mengucapkan terima kasih kepada ketua sebelumnya, yang telah membawa kampus hingga hingga detik ini.

"Tentunya tidak mudah perjalanan pimpinan sebelumnya, atas kegigihan serta keikhlasan mereka mampu merintis hingga sudah 9 angkatan lahir dari kampus ini, pastinya rasa syukur dan terima kasih kita ucapkan setinggi-tingginya," tutupnya dalam sambutan.

REPORTER: MUHARRYADI