Powered by Blogger.

Mobile Menu

Terbaru

logoblog

Hasto Bantah Isu Megawati Masuk RS

Sep 9, 2021

Isu menerpa tubuh PDIP, Ketua Umum Partai Megawati diisukan masuk rumah sakit. Namun, info yang beredar luas langsung dibantah oleh Sekjen DPP PDIP Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.


Ketua Umum PDIP - Megawati Soekarnoputri. Foto: IST

JAKARTA - Sempat beredar info presiden ke lima Megawati dirawat di Rumah Sakit (RS) Pertamina ruang ICU. Hasto membantah isu yang beredar hoax, bahkan ia menegaskan kemarin malam Megawati masih memberikan arahan terkait program kerakyatan partai.


Menurut keterangan Hasto secara tertulis Kamis 9 September 2021, Megawati dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat. Dan pagi tadi saat dirinya bertemu pun masih terus membahas dan mencermati terkait situasional pandemi serta politik internasional," tegasnya.

Hal itu disampaikan Hasto demi membantah isu yang beredar bahwa Megawati sakit dan dilarikan ke rumah sakit pertamina. "Itu hoaks dan fitnah," terang Hasto.

Terang Hasto, terkait serangan fitnah yang beredar ke tubuh PDIP, kader Partai selalu siap menghadapi serangan fitnah dan hoaks, menurutnya, isu tidak akan menggoyahkan karakter berpolitik partai, yang mana mengedepankan nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, kebangsaan dan musyawarah serta keadilan sosial.

Hasto mengakui, bahwa dirinya kalah dengan Megawati jika membandingkan soal memori dan stamina. Karena, Megawati memiliki tradisi kontemplasi. Kebiasaan bercocok tanam dan memberi oksigen bagi kehidupan dilakukan dengan penuh rasa cinta. Selain itu, Mega disebutnya juga rajin berolahraga.

"Soal memori dan staminya, kalah saya denga ibu Mega," pungkasnya.