Wisata Ubud Kekinian yang Ramai Dikunjungi saat Liburan ke Bali

Ubud jadi salah satu tujuan wisata terfavorit di Bali.
Ketika berkunjung ke Bali, Ubud jadi salah satu tujuan wisata terfavorit. Pedesaan yang ada di sana menawarkan alam yang indah dan tempat wisata instagramable.
 
Bukit Campuhan, Foto: Instagram @okta_krisdayani

BALI – Dengan banyak tempat unik, maka banyak juga wisatawan yang tertarik untuk datang. Tempat ini kawasannya tidak terlalu besar, akan tetapi menyediakan berbagai tempat yang tidak dijumpai di daerah lain.

Pulau Bali banyak memiliki tempat-tempat keren yang jadi tujuan tempat wisata. Akan tetapi Ubud seringkali jadi tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi.

Saat sampai ke Bali dan ingin bebas dan puas menjelajahi semua tempat wisata, maka sangat dianjurkan memakai layanan rendal mobil serta sopirnya di Bali.

Selain itu, jika ingin memburu sendiri tempat wisata di Bali, maka menyewa sepeda motor adalah alternative terbaik untuk dilakukan.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Wisata Bahari Terpopuler di Wonogiri Jawa Tengah 

Bali, sebagai tempat wisata yang dituju banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, menyimpan panorama alam yang menakjubkan.

Maka tak heran, jika ada wisatawan yang bolak-balik ke Bali hanya untuk berlibur, merilekskan pikiran dan tubuh.

Tempat wisata di Bali pun beraneka ragam, mulai dari yang berbayar sampai yang gratis bisa ditemukan di Bali.

Selain itu, di daerah ini juga terdapat tempat nongkrong yang asik dan tentunya keren, karena menyuguhkan nuansa yang estetik.

Jika ke Bali dan ingin berkunjung ke wisata Ubud, maka simak ulasan di bawah ini.

Hidden Canyon Guwang Sukawati

Tempat ini sangat instagramable, dan letaknya juga tersembunyi di Desa Guwang Sukawati, Ubud.

Tempat wisata ini menyuguhkan sungai yang indah dan memiliki ngarai yang berupa batu cadas dengan pahatan alam yang cantik penuh warna-warni.

Untuk sampai ke Hidden Canyon, maka wisatawan perlu sedikit berjuang untuk melihat keindahan yang ada di tempat ini.

Baca Juga: 2 Rekomendasi Wisata Banyuwangi yang Lagi Hits dan Banyak Dikunjungi 

Akan tetapi jangan khawatir, sebab pemandu lokal akan membantu wisatawan yang ingin berkunjung untuk melihat keindahan Hidden Canyon.

Bukit Campuhan Ubud

Tempat wisata ini berada di dekat pusat Kota Ubud, Bukit Campuhan Ubud juga dikenal oleh wisatawan mancanegara sebagai Campuhan Ridge Walk.

Akan tetapi, bagi para remaja mengenal bukit ini dengan sebutan Bukit Cinta. Unik bukan?

Panorama yang ditawarkan sangat cantik, dan udaranya juga sangat sejuk dengan bentangan padang rumput hijau yang masih asri.

Jika ingin berkunjung ke tempat ini, datanglah ketika pagi hari atau sore hari, karena suasana yang disuguhkan sangat indah dan sulit untuk dilupakan.

Savana Padang Rumput

Jika ada wisatawan yang suka berforo dengan binatang langka dengan latar belakang rumput yang luas dan indah, tempat ini adalah pilihan yang tepat.

Tempat ini sangat luas, yaitu sekitar 1,7 hektar dan merupakan mix exhibit terkini di Bali Zoo. Di tempat ini juga bisa ditemukan beragam satwa.

Terdapat Singa Afrika, Hyena, Ostrich dan Meerkat dapat dijumpai di Savana Padang Rumput ini.

Tentu berlibur ke tempat ini akan sangat seru jika berkunjung bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.