Tempat Wisata di Puncak Bogor, Lagi Hits Dan Populer di Jawa Barat

Daerah ini dikenal tempat istirahat warga kota Jakarta
Warga lokal maupun non lokal paling banyak mengunjungi tempat wisata Puncak, Jawa Barat.

Tempat wisata Puncak Bogor. Foto: Kolase @nuansariunggunung_.

Karena tempat wisata tersebut paling hits dan populer dan ada daya tarik tersendiri mulai dari pemandangan alam yang mempesona dan menikmati kulineran kas Puncak Bogor.

Selain itu, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang memadai ditambah lagi suasana alam yang sejuk.

Berikut beberapa tempat wisata di Puncak Bogor, Jawa Barat lagi hits dan populer.

1. Puncak, Bogor

Untuk yang pertama tempat wisata puncak Bogor. Kawasan ini tidak sedik para wisatawan mengunjungi biak itu wisatawan domestik maupun mancanegara.

Daerah ini dikenal sebagai tempat peristirahatan penduduk kota Jakarta dan sebagai kawasan perkebunan yang dibangun oleh pemerintah kolonial Belanda yang kini merupakan Perkebunan milik PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas.

Disini berbagai macam yang bisa Anda dapatkan seperti pemandangan alam yang indah dan panorama alamnya begitu menawan.

Untuk harga tiket masuk tidak mahal Rp 25.000 per orang baik dewasa maupun anak-anak.

Secara administratif wilayah ini termasuk kedalam Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur.

2. Puncak Pas Bogor

Untuk yang kedua Puncak Pass Bogor ini Anda juga menikmati pemandangan alam yang indah serta kulineran kas Puncak Pass Bogor yang di sajikan berbagai makanan lezat dan menyenangkan.

Disini juga tak kalah dari Puncak Bogor tidak pernah sepi dari pengunjung. Selain menikmati pemandangan alam indah dan hijau Anda juga mendapatkan spot foto menarik dan instagramable.

Selain itu Anda dapat mengilingi hamparan kebun teh yang luas, jika Anda belum menyembangi kebun teh tersebut rasanya belum lengkap liburan di Puncak Pass Bogor.

Untuk biaya penginapan di Puncak Pass Bogor harganya berfariatif tergantung persiapan Anda mulai dari harga Rp 227.000 hingga Rp 1552.000 di Villa 2 kamar, kapsitas 8 orang.

Lokasinya berada di Jl. Nasional No. 11, South Tugu, Cisarau, Bogor Regency, West Java 16750. Jam buka setiap hari 24 Jam.

3. Riung Gunung

Selanjutnya ada Riung Gunung, tempat ini menyajikan pemandangan alam sebuah hamparan kebun teh sangat luas yang indah dengan dilengkapi full fasilitas dan bersih yang dapat Anda nikmati ketika ketempat ini.

Liburan kesini tidak akan merugikan Anda karena tempat ini sangat sejuk dan juga memiliki panorama alam yang sangat bagus serta menawan.

Lokasinya berada di Jl. Raya Puncak Gadog, Tugu Sel., Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750. Jam buka setiap hari 24 Jam.

Disini untuk biaya tiket masuk tidak terlalu mahal hanya Rp 10.000 sampai Rp 25.000. Jam oprasionalnya mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

Nah itulah informasi Tempat Wisata di Puncak Bogor, Jawa Barat lagi hits dan populer. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!