Ini Dia Hotel di Jawa Barat yang Letaknya Sangat Strategis, Cocok Untuk Kamu Tempati Jika Sedang di Bogor, Yuk Intip

Hotel strategis di Bogor yang wajib kamu booking
Memilih tempat beristirahat atau menginap walau hanya beberapa hari tentunya semua orang menginginkan tempat yang nyaman dan damai. Serta tempat nya yang strategis agar mudah menjangkau tempat-tempat yang ingin di kunjungi.


Hotel Grand Savero Jawa Barat. Foto: Kolase Foto Instagram @grandsaverobgr

JAWA BARAT – Provinsi Jawa Barat memang terkenal akan keindahan alam yang penuh pesona, bukan hanya keindahan alam tapi Jawa Barat juga dikenal akan asri dan nyaman.

Jika berkunjung ke Jawa Barat atau sedang melakuka kegiatan dan megharuskan untukn bermalam maka kamu di rekomendasikan untuk menginap di Hotel Grand Savero.

Hotel Grand Savero ini terletak di Jalan Pajajaran, No. 27, RT.03/RW. 08, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Hotel ini juga termasuk hotel kelas atas di Jawa Barat serta letak nya yang sangat strategis hanya berjalan kaki 15 menit untuk menuju Kebun Raya Bogor.

Dari hotel ini juga hanya bejarak lebih kurang 2 km menuju Stasiun Kereta Bogor dan Istana Bogor yang di bangun pada abad ke 18.

Desain kamar ini juga sangat modern dan bernuansa hangat serta jaringan internet yang lancar ke semua area hotel.

Di kamar juga terdapat fasilitas seperti TV, alat pembuat teh dan kopi. Kamar-kamar di hotel ini tentunya juga mempunyai tingkatan, jika memilih kelas kamar yang lebih tinggi maka tentunya mempunyai fasilitas yang beda.

Jika kamu memilih kelas yang lebih tinggi maka terdapat fasilitas minibar sedangkan jenis kamar suite dilengkapi dengan ruang tamu dan dapur kecil.

Di Hotel Grand Savero ini juga tersedia room service tersedia 24 jam, di dalam hotel juga tersedia restoran denga desain nya indah serta elegan yang mampu memanjakan lidah pengunjung, ada bar dan lounge juga di hotel tersebut.

Adapun fasilitas lainnya tersedia juga kolam renang out door dan ada bar di tepi kolam yang akan membuat pengunjung betah.

Ada juga ruang gym dan ruang spa yang akan memanjakan para pengunjung jika menginap di hotel ini.

Pilihan tepat untuk kamu yang ingin membuat kegiatan bisnis atau kegiatan lainnya karena memiliki 11 ruang pertemuan, aula serta business centre.

Untuk jadwal chek in Hotel Grand Savero di mulai pada pukul 14.00 dan jadwal chek out pada pukul 12.00 dan pastinya tersedia sarapan.