Hotel Royal Darmo Malioboro, Pilihan yang Cocok Untuk Kamu yang Sedang Mencari Penginapan d Jogja, Yuk Kepoin

Hotel di Jogja yang letak nya strategis ada di jalan Malioboro
Memilih penginapan yang nyaman saat melakukan perjalanan atau berlibur memang menjadi hal yang menarik karena dapat mencari sensasi baru.


Hotel Royal Darmo Malioboro Jogja. Foto: Kolase Foto Instagram @royaldarmomalioboro

YOGYAKARTA – Bukan hanya keindahan alam yang memukau, tentunya Jogja mempunyai tempat-tempat penginapan atau hotel dengan penuh kenyamanan. Jika sedang berada di Jogja atau di daerah Malioboro maka kamu harus memilih penginapan di daerah tersebut.

Salah satu hotel yang harus kamu kunjungi dan kamu booking di daerah Malioboro adalah Hotel Royal Darmo Malioboro terletak di daerah Jalan Kemetiran Kidul, No. 54, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, D.I Yogyakarta.

Letak hotel ini sangat strategis dan dekat dengan lokasi-lokasi yang ingin kamu kunjungi di Jogja karena keberadaannya di tengah kota.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan berbagai restoran dan toko-toko. Jika kamu ingin menuju Stasiun Kereta Yogyakarta maka hanya menempuh jarak 2 km dari hotel tersebut.

Untuk menuju pusat perbelanjaan di Jogja maka kamu juga bisa berjalan kaki dari hotel tersebut dan hanya menghabiskan waktu 13 menit saja untuk menuju pusat perbelanjaan tersebut. Dan hanya berjarak 800 m dari Jalan Malioboro.

Adapun fasilitas umum yang tersedia yaitu parkir gratis, sarapan grtais, sarapan prasmanan yang disajikan di restoran kasual yang ada di dalam Hotel Royal Darmo.

Fasilitas lainnya tersedia juga ruangan gym, ruangan spa dan lounge. Hotel ini juga ramah anak dan menyediakan kolam renang khusus anak dan menyediakan juga kolam renang khusus dewasa.

Hotel Royal Darmo menyediakan pelayanan resepsionis 24 jam yang siap melayani pengunjung kapanpun di perlukan. Adapun jadwal chek ini hotel ini di mulai pada pukul 14.00 dan jadwal chek out pada pukul 12.00.

Hotel ini juga ramah difabel, namun hotel ini juga sama dengan hotel lainnya yang tidak mengizinkan pengunjung mebawa masuk hewan peliharaan.

Kamar hotel tentunya mempunyai AC yang sangat service dan kamarnya juga luas dan tidak pengap. Kamar nya juga memiliki jendela dan balkon daan pastinya membuat pengunjung betah berada di dalam hotel.

Di depan hotel juga terdapat mini market dan cocok untuk kamu yang mageran dan malas keluar walau hanya sekedar berbelanja.