Yuk Intip, Tempat Wisata Baru di Bogor, Spot Foto Instagramable Seperti di Luar Negeri

Bikin seru pemandangan hijau dan menyegarkan mata
Mencari spot foto instagramable salah satunya ada di tempat wisata baru Bogor. Yang menawarkan latar belakang miniatur landmark dari berbagai negara seperti, negara Jepang, China, Santorini, Korea dan negara-negara di Eropa.

Tempat wisata baru di puncak Bogor. Foto: Tangkap layar You Tube Hafiz Amrizal.

Di Bogor memang beragam destinasi menarik lainnya, tidak hanya ditemukan spot foto yang instagramable saja, bahkan bisa didapatkan seluncuran pelangi raksasa serta dapat menikmati keindahan alamnya di malam hari wisata di Bogor.

Jangan penasaran ya! Ini dia beberapa tempat wisata baru di Bogor yang wajib untuk dikunjungi.

1. Nicole's River Park

Di Nicole's River Park kamu akan di sungguhkan dengan spot foto instagramable yang dilengkapi miniatur dari berbagai negara seperti Jepang, Korea, Santorini, China, dan negara-negara Eropa.

Selain itu, saat kamu merasa perut kosonlg bisa kamu membelinya di tempat yang menjajalkan makanan ringan yang pasti kamu merasa puas dengan camilan yang disediakan. Waktu oprasional buka setiap hari, mulai pukul 07.00-20.00 WIB.

Harga tiket masuk mulai hari Senin sampai hari Jum'at Rp 30.000. Nah, jika kalian kunjungi pada hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah harga tiket masuk sebesar Rp 40.000.

Lokasinya di Jalan Raya Puncak, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

2. Tubing Park

Kopi Tubing Park yang menawarkan keindahan pemandangan alam saat kamu liburan bersama keluarga tercinta.

Selain itu kamu bisa keliling melihat hewan sambil memberi makanan untuk hewan tersebut yang ada di mini zoo dan dapat mengunjungi kebun tanaman organik, berenang.

Lokasi di Jl. Gunung Menir, Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Jam buka mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB setiap hari. Dan kamu bisa menjelajahi dua tempat wisata tersebut hanya dengan membeli tiket Rp 10.000 per orang.

Bikin seru terdapat spot foto instagramable yang di penuhi pemandangan hijau dan menyegarkan mata.

3. Cibubur Garden

Di Cibubur Garden beragam wahana yang bisa dikunjungi mulai dari trampolin, lego, istana balon, ayunan, kuda-kudaan, sepeda, becak mini, balon air, bombom car, kolam bola, serta srodotan donat alias seluncuran pelangi raksasa.

Harga tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang untuk semua kalangan. Tarif itu sudah termasuk wahana lainya seperti trampolin, lego, ayunan, becak mini, dan gazebo. Jam buka mulai pukul 10.00 samapi 10.00 WIB malam.

Lokasi di Jl. Pasar Lama, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kamu bisa masuk gang di samping Rumah Makan Nyi Iteung untuk tiba di sana.

4. Omah Ndelik

Di Oma Ndelik menyediakan semua perlengkapan piknik mulai dari makanan, alat makan, hingga tikar.

Tidak hanya perlengkapan untuk piknik, bahkan ada restoran yang dibuka pada Juni 2022 menyediakan areal bermain untuk anak-anak seperti, anak-anak dapat bermain menangkap ikan di kolam. Untuk bisa berpiknik di Omah Ndelik, kamu harus memenuhi pemesanan minimal yakni Rp 150.000 per dua pax.

Lokasi di Griya Dunamis di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Waktu oprasional mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WIB.

5. Villa Khayangan

Villa Khayangan menyediakan tempat penginapan yang udaranya sejuk disertai pemandangan khas pegunungan.

Selain tempat penginapan, ada berbagai macam wahan rekreasi seperti keranjang layang, taman kelinci, becak mini, bioskop mini 3 dimensi (3D), bebek air, flying fox, kemudian becak gantung, ayunan ekstrem, dan wahana virtual reality (VR).

Villa Khayangan paling banyak spot foto yang Instagramable. Selain itu, ada areal untuk piknik yang cukup luas.

Untuk harga tiket masuk weekday sebesar Rp 35.000 per orang, di hari weekend sebesar Rp 40.000 per orang, jika melakukan aktivitas camping harga tiketnya Rp 100.000.

Lokasi Villa Khayangan di Kawasan Puncak Dua, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Waktu oprasional di Villa Khayangan mulai pukul 07.00 sampai 17.00 WIB. Untuk tempat penginapan buka 24 jam setiap harinya.

6. Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas beragam keindahan yang dapat dinikmati seperti pemandanga kebun teh, ber kuda, bisa juga mengunjungi pabrik teh dan menariknya dapat beraktivitas camping ground.

Untuk harga tiket Senin sampai Jum'at Rp 15.500 per orang di akhir pekan Rp 20.000 per orang.

Lokasi di Jalan Raya Puncak KM.87 Tugu Selatan Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Itulah ada 6 rekomendasi tempat wisata terbaru di Bogor terdapat spot foto instagramable. Sekarang tidak perlu jauh-jauh keluar negeri di Indonesia masih banyak spot foto menarik untuk dikunjungi. Selamat mencoba!