Wow, Yuk Kepoin Hotel di Dago Bandung yang di Kelilingi Banyak Objek Wisata, Hanya Beberapa Menit Menuju Taman Budaya Jawa Barat

Rekomendasi hotel yang wajib di booking ketika sedang berada di Bandung

Bandung selalu menjadi pilihan berlibur ketika menginjakkan kaki ke Pulau Jawa, pesona Bandung yang memukau dan mampu memikat jutaan hati wisatawan.


Bukit Dago Hotel di Bandung, Jawa Barat. Foto: Kolase Foto Instagram @bukitdagohotel_

JAWA BARAT – Ketika berwisata atau sedang melakukan perjalanan bisnis di Bandung dan mengharuskan anda untuk mencari sebuah tempat persinggahan atau penginapan untuk jangka waktu yang singkat atau bahkan untuk jangka waktu yang lama.


Salah satu hotel yang sangat rekomendasi untuk anda tempati adalah Bukit Dago Hotel yang terletak di daerah Jalan. Ir. H. Juanda, No. 311, Bandung, Jawa Barat. Hotel ini hanya berjarak lebih kurang sekitar 4,8 km dari pusat kota.

Adapun bebrapa tempat yang sengat dekat dan mudah di jangkau dari Bukit Dago Hotel ini adalah Taman Budaya Jawa Barat yang hanya menempuh jarak 0,9 km. Untuk menuju Monumen Perjuangan hanya menempuh jarak 1,8 km.

Jika anda ingin bermian golf ketika sedang berada di Bukit Dago Hotel, maka menuju Lapangan Golf Dagi Indah hanya berjarak 1,3 km. Bahkan menuju Universitas Parahyangan hanya 1,4 km dan Institut Teknologi Bandung (ITB) hanya 1,8 km.

Adapun beberapa rumah sakit yang sangat dekat denga hotel adalah Rumah Sakit Adventist yang berjarak 2,3 km dan Rumah Sakit Santo Borromeus hanya 2 km.

Jika sedang menginap di otel tersebut dan ingin ke Kebun Binatang juga sangat dekat hanya 1,8 km menuju Kebun Binatang Bandung dan Cihampelas Walk hanya 2,2 km dan Rumah Mode Factory Outlet hanya 2 km.

Ada dua bandara terdekat dari hotel, yaitu Bandara Husein Sastranegara hanya 5,1 km dan menempuh jarak 64,7 km jika ingin ke Bandara Kertajati International Airport. Jika wisatawan ingin berkunjung ke objek wisata Tangkuban Perahu maka perlu menempuh jarak 20 km dari hotel.

Adapun Landmark paling favorit di Bandung dan sangat dekat dari hotel tersebut adalahTrans Studio Bandung, Paris Van Java (pusat perbelanjaan), Kartika Sari Dago, Gedung Sate, Stasiun Kereta Bandung dan Dusun Bambu Family Leisure Park serta banyakn lainnya.

Tipe kamar ada beberapa, yaitu kamar Deluxe Double atau Twin, Kamar Executuve Queen, Kamar Superior Double dan Kamar Standart Double

Adapun untuk fasilitas kamar tentunya mempunyai AC yang service, TV kabel. Failitas mandi yang tersedia adalah shower air panas dan air dingin, handruk dan seprai bersih serta alat-alat mandi yang gratis.

Tersedia parkir gratis, jaringan wifi yang lancar, layanan kamar serta layanan resepsionis 24 jam dan tersedia juga tempat untuk penyewaan mobil. Jadwal chek in hotel ini adalah pukul 13.00 dan waktu chek out adalah 12.00.