Wow, Objek Wisata di Subang Bikin Pangling, Terfavorit 2023, Yuk Kepoin Ada Apa Aja

Wisata alam terpopuler di Subang bisa camping bersama keluarga dan bestie
Objek wisata di Subang memang salah satu objek wisata terfavorit yang ada di Jawa Barat. Destinasi wisata Subang sangat cocok di kunjungi bersama keluarga, anak-anak dan tantunya bersama bestie juga tidak kalah asyik.

Objek Wisata Alam Capolaga, Kabupaten Subang. Foto: Kolase Foto Instagram @wisatacapolaga


JAWA BARAT – Subang adalah salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang terkenal dengan julukan Kota Nanas, hal ini di karenakan Kabupaten Subang adalah sebagai mayoritas dengan mata pencaharian nya adalah petani dan mereka menanam Buah Nanas serta hasil panen mereka juga mempunyai rasa yang berbeda.

Potensi alam di Kabupaten Subang memang berlimpah, mulai dari perekonomian dan objek wisata. Kabupaten Subang juga kaya akan destinasi wisata seperti air terjun atau di sebut juga dengan curug dan tentunya masih banyak objek wisata yang punya potensi besar untuk di kembangkan di Kabupaten Subang.

Kabupaten Subang sendiri terletak di dataran rendah, pegunungan serta ada di beberapa bukit. Tentunya bukan hanya menawarkan wsiata alam, Kota Subang juga tempat yang cocok untuk berwisata kuliner dengan makanan yang lezat dan mampu memanjakan lidah pengunjung.

Salah satu objek wisata yang sejuk dan asri serta bisa membuat para pengunjung pangling adalah Objek Wisata Alam Capolaga yang terletak di Kampung Panaruban Desa, Jalan Raya Cicadas, Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Objek wisata ini berjarak 3 km dari Pemandian Air Panas Sari Ater. Wisata Alam Capolaga menghadirkan banyak sekali aktivitas yang dilakukan ketika memilih tempat ini untuk berlibur. Kamu juga bisa melihat keindahan sungai dan pesona curug yang ada di lokasi tersebut.

Wisata alam ini memiliki 3 cuurg yang ada di lokasi tersebut yaitu Curug Karembong, Curug Sawer dan Curug Goa Badak.

Salah satu aktivitas yang paling menarik adalah Camping dan Homestay, memiliki 11 spot yang dapat di pilih oleh wisatawan dan dikelilingi oleh hutan pinus, pinggir sungai dan berdekatan dengan curug.

Adapun harga tiket masuk untuk camping adalah Rp40.000 per malam untuk orang dewasa. Dan untuk anak-anak hanya Rp25.000 per malam. Dengan keamanan yang di jaga penuh 24 jam.

Di lokasi wisata alam ini juga menyediakan penyewaan tenda seharga Rp 150.000 untuk 4 orang dan jika untuk 8 orang makan harus membayar sebesar Rp250.000.