Wow, Batu Wonderland Waterpark dan Resort, Hotel yang Mewah dan Megah, Letaknya Sangat Strategis, Yuk Kepoin

Hotel dan Resort di Jawa Timur yang ramah anak dan wajib kamu booking
Jika berlibur atau berwisata, maka mencari penginapan juga salah satu hal yang paling utama, selain mencari penginapan yang nyaman tentunya kamu juga mencari tempat yang strategis agar lokasi-lokasi yang kamu ingin kunjungi dengan mudah dapat terjangkau.


Batu Wonderland Waterpark Resort dan Hotel, Jawa Timur. Foto: Kolase Foto Instagram @batuwonderland

JAWA TIMUR – Jika sedang berlibur atau sedang berada di daerah Jawa Timur dan mencari penginapan, maka tempat yang cocok sekali untuk kamu dan keluarga adalah Wonderland Waterpak dan Resort Hotel.

Wonderland Waterpak dan Resort Hotel ini terletak di daerah Jalan Imam Bonjol, No. 7, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur.

Salah satu hotel yang dilengkapi dengan taman hiburan dan rekreasi serta bangunan nya juga sangat modern sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Bukan hanya itu, dari hotel ini juga hanya berjarak 1 km menuju Bagong Adventure Museum Tubuh, hanya berjarak 2 km untuk menuju Batu Secret Zoo dan hanya 4 km untuk menuju taman hiburan Batu Night Spectaculer.

Di dalam hotel tersebut pengunjung juga bisa menikmati taman rekreasi outdoor yang sangat luas dan terdapat juga seluncuran yang bertemakan gurita, hotel ini sangat ramah anak, dipastikan anak-anak anda akan sangat nyaman bermain di taman tersebut.

Kamar-kamar di hotel ini juga terdapat balkon yang langsung bisa mengakses taman rekreasi air tersebut. Desain kamarnya juga sangat simple tapi mewah danpastinya ada Ac dilengkapi dengan adanya TV layar datar serta tersedia sarapan juga.

Adapun fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah kolam renang, tempat parkir gratis, jaringan wifi gratis yang lancar di seleruh area hotel dan sarapan gratis serta sarapan prasmanan.

Di hotel ini pastinya juga ada restoran yang bisa kamu datangi dan mencicipi makanan yang lezat dan mampu memanjakan lidah pengunjung.

Selain pelayanan resepsionis hotel ini 24 jam serta jadwal chek ini hotel ini di mulai pada pukul 14.00 dan jadwal chek out hotel pada pukul 12.00. Hotel ini juga salah satu hotel populer di Jawa Timur.

Namun, hotel ini juga sama dengan hotel yang lainnya, tidak mengizinkan membawa hewan peliharaan masuk ke dalam hotel.