Wisata Paling Favorit 2023 di Bandar Lampung, Lengkung Langit Satu, Yuk Kepoin

Lengkung Langit Satu Wisata Terpopuler di Bandar Lampung
Destinasi Wisata yang satu ini juga cocok untuk kamu yang ingin weekend bersama keluarga dan bestie.

Objek Wisata Legkung Langit Satu Bandar Lampung. Foto: Kolase Foto Instagram @lengkunglangitsatu

BANDAR LAMPUNG – Lengkung Langit Satu salah satu wisata yang berada di Pinang Jaya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung yang saat ini sedang padat di kunjungi wisatawan.

Tidak perlu khawatir dengan biaya masuk, harga tiket pas di kantong hanya Rp.10.000 saja. Wisata ini populer sejak Tahun 2020 pertama kali di buka dan sampai saat ini.


Lengkung Objek Satu adalah salah satu wisata buatan di Bandar Lampung, wisata ini terletak pada ketinggian 300 mdpl. Punya daya tarik sendiri yang memukau.

Selain udara asri dan sejuk, juga punya banyak spot foto menari didalam nya. Cocok sekali weekend bersama kelurga, kerabat dan sahabat.

Taman rekreasi ini sangatlah luas, luasnya mencapai 2.400 m. selain wisatawan lokal tempat ini juga dikunjungi oleh turis asing yang sedang berlibur di Bandar Lampung.

Adapun beberapa tempat berswafoto menarik di Lengkung Langit Satu yaitu rumah-rumah yang di cat warna-warni mebuat para pegunjung seperti sedang berada di Argentina.

Adapun waktu operasional objek wisata ini adalah pada pukul 08.00 sampi 21.00 WIB. Lokasi wisata ini juga menyediakan kuliner yang rasanya nya sangat memanjakan lidah para pengunjung.

Baca Juga: Wow, Ada Makanan Khas Sabang Yang Buat Penasaran dan Wajib di Coba


Bukan hanya rumah, tangga-tangga yang ada di lokasi wisata ini juga di cat warna-warni untuk menambah keindahan taman rekreasi tersebut.

Grapura Kerajaan Mataran juga tersedia di lokasi wisata ini, cocok sekali untuk pemburu foto estetik. Selain itu ada juga spot foto di perahu yang punya pemandangan yang sangat indah.

Bayangkan saja, objek wisata yang letaknya di ketinggian ini memberikan pesona indah yang menkajubkan dari atas jika kita melihat kebawah maupun sekeliling tempat itu.

Baca Juga: Wisata Hits Terbaru di Wonosalam, Kekinian dan Ramai Pengunjung, Yuk Kepoin

Tunggu apa lagi, untuk kamu yang berencana liburan atau sekedar berakhir pekan ke Bandar Lampung, wajib ke wisata ini karena sangat memuaskan dan harga yang dapat di jangkau.