Viral! Tempat Wisata Terbaru Yang Lagi Populer di Bogor, Kopi Tubing Park

Kopi Tubing Park wisata yang lagi hits terbaru harga tiket terjangkau
Jadi bagi kamu yang suka banget sama wisata alam cocok banget nih untuk berkunjung ke salah satu destinasi wisata Bogor yang lagi hits, apalagi kalau bukan di Kopi Tubing Park.

Minizoo Kopi Tubing Park. Foto: Kolase Foto Instagram @puri_ha28

Kopi Tubing Park merupakan salah satu taman hiburan yang bernuansa wisata alam segar dan asri. Terletak di Jl. KH.M. Parta, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

Nah untuk kamu yang ingin mengexplorer lokasi ini seharian, tidak perlu repot-repot melakukan perjalanan jauh 2 kali.

Tubing Park juga menyediakan penginapan dengan 2 tipe, yakni tipe glamping dan villa cabin dengan kapasitas 2-6 orang, cocok bangetkan bagi kamu yang ingin liburan bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Kamu juga bisa minum kopi aesthetic di penginapan tipe glamping.

Selain itu untuk menghangatkan udara malam, di tempat wisata ini juga menyediakan api unggun.

Tubing Park masih berada dalam kawasan Kopi Tubing, banyak menyediakan berbagai makanan yang enak dan lezat. Untuk mengatasi rasa lapar disiang dan malam hari pengunjung.

Diperkirakan harga makanan dan minuman tersebut masih sangat terjangkau dimulai dari harga Rp5.000 hingga puluhan ribu rupiah tergantung menu pesanannya.

Makanan dan minuman tersebut bisa disantap sembari melihat view yang sangat indah dan memukau.

Baca Juga: Top 3 Wisata Pegunungan 2023 Jawa Timur Pasuruan yang Paling Sering Dikunjungi

Hamparan sawah dan tataan taman yang begitu rapi dan bersih dapat memberikan rasa nyaman dan tentram saat berada dilokasi ini.

Terdapat banyak aktivitas menarik yang wajib untuk dicoba oleh pengunjung. Mulai dari minizoo, kolam renang, edufarm, river, dan tentunya banyak spot foto yang instagramable.

Bagi wisatawan yang membawa anak, lokasi ini sangat patut dikunjungi . Selain bisa bermain mereka juga bisa belajar mengenai tatacara menanam dan memetik sayuran, kasih makan hewan ternak, melihat sawah, dan juga bisa belajar tracking di Tubing ini.

Sayur yang ditanam bebas bahan dan pestisida sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Terdapat salah satu sungai yang berada di kawasan ini, sungai tersebut bernama Sungai Cikuluwung, disungai tersebutlah tempat wisatawan melakukan tracking.

Tak hanya untuk orang dewasa sungai tersebut juga bisa dijadikan untuk tracking bagi anak-anak yang sudah berusia 6 tahun ke atas.

Panjang sungai tersebut hanya 100 meter dan juga memiliki arus yang pelan. Sehingga aman untuk anak-anak pada saat melakukan kegiatan tersebut.

Para wisatawan dewasa bisa melakukan tracking di sungai Cikuluwung yang berukuran 100 hingga 800 meter, dan tentunya dengan arus yang lebih besar, sehingga memberikan keseruan tersendiri ketika melakukan kegiatan menarik ini.

Harga tiket masuk ke lokasi ini terbilang sangat terjangkau hanya mengeluarkan uang sebesar Rp10.000 saja.

Tiket tersebut belum termasuk harga untuk semua wahana. Tetapi dengan harga tiket sebesar itu pengunjung sudah menikmati pemandangan dan mengabadikan momen menariknya.

Banyak spot foto yang instagramable, sehingga sangat cocok untuk dijadikan background foto demi menambah postingan menarik di akun sosial media anda.

Lalu bagaimana untuk mengatasi badan yang lesu dan gerah, tenang saja anda bisa mandi di kolam renang yang sudah disediakan.

Tersedia khusus untuk kolam renang anak-anak dan juga kolam renang untuk dewasa.

Lokasi ini memiliki udara yang sejuk dan segar, hal ini disebabkan Tubing Park berada tepat di bawah kaki gunung salak.

Baca Juga: 4 Wisata Favorit Terdekat dari Pusat Kota Bandung

Tak sulit untuk menuju ke lokasi ini jika kamu berangkat dari Jakarta hanya memakan waktu tempuh sekitar 2 jam saja.

Kopi Tubing Park dibuka setiap hari dan mulai beroperasi pada pukul 07.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.