Top 5 Wisata Hits Terdekat di Medan, Nomor 3 Paling Banyak Diserbu Wisatawan

Wisata-wisata terpopuler di Medan ini harus ada dalam list destinasi liburanmu
Siapa yang tak kenal Medan, salah satu kota besar yang paling terkenal di Sumatera. Medan memiliki banyak objek wisata menarik yang harus kamu kunjungi selama liburan disana. Berwisata di Kota Medan ini akan memberikan kesan yang berbeda dengan kota-kota lainnya.


Berikut kami rekomendasikan 5 tempat wisata terdekat dan paling mudah dijumpai buat kamu yang sedang mencari-cari lokasi hiburan di Medan.

1. Taman Mora Indah

Untuk kamu yang suka dengan wisata air, kamu wajib mengunjungi waterboom ini. kmau bisa mengajak keluarga dan teman untuk seru-seruan bermain air dan pelosotan. Taman ini sengaja didesain dengan konsep waterpark dengan view yang menyenangkan.

Terdapat banyak wahan air yang dapat kamu coba mulai dari menyusuri lazy river, berenang dan mencoba naik andrenalin dari seluncuran waterboom yang berliku-liku.

2. Danau Toba

Medan memang dikenal dengan wisata air yang satu ini yaitu Danau Toba. Wisata Danau Toba ini semakin hits dan populer, bahkan tempatnya telah mengalami banyak renovasi untuk lebih menarik perhatian wisatawan.

Danau Toba memiliki pemandangan yang sangat indah, dikellilingi oleh hamparan rumput di perbukitan yang luas. Kamu juga dapat melihat daerah pegunungan secara lebih jelas disini. Jangan lupa juga untuk berfoto untuk mengabadikan momen kamu saat disini. Jarak tempuh Danau ini lumayan jauh dari kota Medan yaitu sekitar 1,5 jam perjalanan.

3. Menara Pandang Tele

Saat kamu lelah menikmati wisata Danau Toba, kamu bisa singgah dan istirahat di Menara Pandang Tele. Disini kamu bisa lebih jelas melihat pemandangan indah Danau Toba dari ketinggian.

Menara Pandang Tele ini berbentuk bangunan bertingkat berwarna putih yang berada diatas puncak Danau Toba. Menara ini sangat indah jika dilihat dan difoto dari kejauhan. Menara ini selalu ramai wisatawan yang berdatangan sambilan menyaksikan sensasi matahari terbenam dari sela-sela pegunungan.

4. Istana Maimun

Objek wisata ini sepertinya sudah banyak sekali dikenal oleh wisatawan lokal. Ini merupakan objek wisata yang paling ikonik di kota Medan. Objek wisata ini sangat mudah ditemukan saat anda sedang berlibur di Kota Medan.

Cobalah singgah ke objek wisata ini, kamu tidak hanya mendapatkan sensasi hiburan tetapi juga akan mendapatkan banyak pelajaran baru dari tempat bersejarah yang satu ini.

5. Danau Siombak

Bagi pecinta wisata bahari, kamu wajib berkunjung ke Danau Siombak ini. objek wisata ini memiliki pemandangan indah dan menjadi tempat untuk nongkrong sambil melihat perairan yang indah. Disini kamu bisa duduk atau berjalan-jalan santai di pinggir danau.Danau Siombak ini berlokasi di Paya Pasir, Kabupaten Medan Marelan.