Top 3 Wisata Asyik dan Terbaik Kawasan Pasuruan, Mau Healing Wajib Kesini

Kunjungi wisata alam terhealing murah budget bisa untuk pelajar
Lagi-lagi daerah-daerah di Jawa Timur ini mencuri perhatian publik, Pasuruan memiliki segudang tempat wisata yang asyik dan seru untuk tujuan liburan kamu saat akhir pekan. Tempat wisatanya sangat nyaman dan murah sehingga cocok banget buat anak muda mau healing dari tugas sekolah yang menumpuk.


PASURUAN - Wisata di Pasuruan cenderung lebih ke wisata taman alam dengan pemandangan pepohonan dan tanaman-tanaman hijau yang indah. Berikut kami rangkup beberapa rekomendasi tempat wisata terbaik di Pasuruan, diantaranya:

1. Agrowisata Bhakti Alam

Untuk kamu anak sekolahan, bisa banget ajak teman-temanmu untuk liburan kesini. Tempat ini akan mengajakmu untuk melihat-lihat perkebunan buah-buahan yang indah sambil tour santai menggunakan bus sekolah.

Disini kamu bisa melihat banyak sekali buah-buahan seperti jeruk, aple, kelengkeng, mangga, anggur dan banyak lagi. Kamu juga bisa melihat perkebunan dan taman bunga juga disini sambil berfoto dan bergaya sesuka hati.

2. Kebun Raya Purwodadi

Kebun Raya Purwodadi ini merupakan hutan yang berada di bawah konservasi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Sempatkan dirimu untuk berkunjung kesini karena tempat ini menyajikan pemandangan pepohonan yang rindang dan sensasi udaranya sejuk, cocok sekali buat kamu suka memantau perkembangan alam sekitar.

Selain itu, kamu juga bisa berfoto dengan background wisata alam yang sangat indah. Jika kamu lelah berkeliling kebun raya ini, kamu bisa mengunjungi wisata Air Terjun Coban Baung yang letaknya masih dalam kawasan kebun raya tesebut.

Kebun Raya Purwodadi berlokasi di Jalan Raya Surabaya Malang, Capang, Purwodadi.

3. The Pines Taman Dayu

Jika kamu suka dengan wisata hutan bernuansa pepohonan yang tinggi-tinggi, kamu bisa mengunjungi tempat wisata ini. Tempat ini dipenuhi oleh pepohonan pinus yang rindang, sehingga cocok sekali buat kamu pecinta alam.

Menariknya lagi, tempat wisata ini dilengkapi dengan rumah-rumah pohon yang sangat estetik, rumah pohon ini khusus disediakan sebagai tempat penginapan pengunjung. Jika kamu ingin camping dan tidak memiliki tenda hutan, kamu bisa banget menginap di rumah pohon ini dengan biaya yang sangat terjangkau per malamnya.