Rekomendasi Hotel Mewah di Lampung yang Cocok Kamu Jadikan Penginapan, Yuk Intip

Salah satu hotel keren di Lampung yang wajib di kunjungi
Memilih penginapan juga salah satu hal yang paling utama jika kamu akan melakukan perjalanan atau berlibur.


Hotel Yunna Lampung. Foto: Kolase Foto Instagram @yunnahotel

BANDAR LAMPUNG – Yunna Hotel yang terletak di Jalan Ikan Hiu No.1, Tlk Betung, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, merupakan sebuah hotel yang sangat rekomendasi untuk kamu jika sedang mencari penginapan di Bandar Lampung.

Desain Yunna Hotel ini memadukan ciri khas Indonesia dengan fasilitas hotel yang nyaman untuk ditempati bahkan dengan waktu yang sangat lama.

Yunna Hotel juga pilihan yang cocok untuk kegiatan bisnis atau perjalan keluarga dan bisa juga untuk liburan bersama sahabat.

Terletak di tempat yang sangat strategis, dekat dengan wisata kuliner dan pusat perbelanjaan lainnya serta dekat juga dengan beberapa pantai populer yang ada di Lampung.

Adapun kamar yang ada di hotel tersebut berjumlah 100 kamar dengan 4 ruang pertemuan serta fasilitas lainnya.
Baca Juga: Rahasia Hotel Almadera Makassar Jadi Tujuan Para Pengunjung, Yuk Kepoin 

Selain menyediakan jaringan internet atau wifi gratis, hotel ini juga menawarkan akomodasi yang bergaya minimalis hingga pengunjung betah berlama-lama di hotel tersebut.

Bahkan untuk menuju Kota Bandar Lampung hanya memerlukan 10 menit saja berkendara. Sedangkan untuk menuju Bandara Radin Inten II dapat ditempuh lebih kurang 30 menit dari hotel tersebut, menuju Terminal Bus Rajabasa hanya 15 menit saja.

Tersedia juga fasilitas antar jemput dari bandara ke hotel serta dari hotel ke bandara. Ada juga fasilitas untuk spa serta kedai kopi di lokasi hotel tersebut.

Ada layanan laundry harian, layanan penitipan bagasi dan juga resepsionis yang sipa melayani 24 jam. Namun tidak tersedia tempat parkir.

Adapun fasilitas kamar adalah wifi tersedia di seluruh area hotel termasuk di dalam kamar, kamar di hotel tersebut juga kedap suara dan bebas rokok. Tersedia juga mini market di lokasi hotel tersebut.
Baca Juga: The Gaia Hotel Bandung, Jadi Hotel Terfavorit 2023 di Jawa Barat 

Kamar-kamar di hotel juga di fasilitasi AC yang tentunya sangat service dan tersedia juga TV dan brankas pribadi. Hotel juga menyediakan perlengakapan kamar mandi gratis.

Ada juga Warung bistro Restaurant yang menyajikan beragam makan khas Asia dan Barat yang bisa kamu cicipi dan menawarkan jug layanan kamar.