Rekomendasi 3 Hotel dengan City View Terbaik dan Ternyaman untuk Staycation di Surabaya

Hotel Swiss Belinn merupakan hotel yang terletak di jantung Kota Surabaya
Surabaya yang merupakan ibukota Provinsi Jawa Timur, tentunya banyak menyimpan destinasi wisata.

City View At Night, Foto: unsplash.com

SURABAYA - Kota ini jadi salah satu kota yang dikenal dengan pusat bisnis sejak zaman dulu.

Maka tidak heran, jika melihat banyak orang yang datang ke Surabaya dari berbagai daerah dengan tujuan yang berbeda-beda.

Atau orang Surabaya sendiri yang ingin sejenak mengistirahatkan diri dan pikiran, agar lebih segar menjalani hari, juga bisa menginap atau staycation di hotel dengan city view yang bagus dan indah.

Kota ini juga terbilang lengkap, karena sebagai kota besar, sudah pasti banyak ditemukan berbagai akomodasi yang tersedia.

Selain mall yang menjadi pusat perbelanjaan, Kota Surabaya juga banyak terdapat hotel atau penginapan di berbagai sudut yang bisa ditemukan dengan gampang, karena aksesnya juga cukup mudah.

Bagi yang melakukan perjalanan ke Surabaya, tentunya menginginkan tempat beristirahat yang nyaman agar tidur jadi berkualitas. Berikut ini rekomendasi 3 hotel dengan city view terbaik dan nyaman untuk beristirahat atau stay cation di Surabaya.

Swiss Belinn Tunjungan

Swiss Belinn adalah hotel yang terletak di kawasan pusat bisnis Kota Surabaya. Hotel mewah ini berada di seberang Pusat Perbelanjaan Tunjungan Plaza. Dari Bandara Internasional Juanda ke Hotel Swiss Belinn berjarak 18 km.

Akses dari hotel ini ke beberapa tempat bersejarah dan destinasi hiburan juga cukup mudah. Apalagi ke pusat perbelanjaan, serta tempat makan di Surabaya yang bisa dikatakan hampir ada di setiap sudut kota.

Melihat Kota Surabaya dari atas tentunya akan menambah sensasi yang sulit untuk dilupakan, sebab kota ini jika malam hari akan terlihat sangat indah.

Hotel Swiss-Belinn menawarkan berbagai fasilitas yang menarik, seperti ruang meeting, kolam renang, spa dan pusat kebugaran, restoran, juga bar.

Hotel Surabaya ini memiliki 190 kamar. Setiap kamar dibandol harga Rp. 500.000 sampai Rp 1.500.000.

Hotel Swiss Belinn berlokasi di Jalan Tunjungan No. 101, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Novotel Samator Surabaya Timur

Hotel Novotel Samator Surabaya Timur ini bisa dijadikan sebagai tempat menginap ketika berkunjung ke kota pahlawan ini. Hotel ini berada di lokasi strategis di kawasan bisnis Surabaya Timur.

Tempat ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, 5 menit dari kawasan kuliner Merr, 10 menit dari kawasan industri SIER dan 20 menit dari wilayah pantai Kenjeran.

Novotel Samator Surabaya ini memiliki 261 kamar, pusat kebugaran, spa, restoran dan bar, taman bermain anak, grand ballroom, dan 10 ruang serbaguna.

Fasilitas yang lengkap di hotel ini, pastinya membuat para pengunjung merasa nyaman. Semua kamar tentunya memiliki fasilitas yang lengkap.

Hotel ini juga memiliki pemandangan yang indah jika melihat Kota Surabaya dari atas.

Harga yang harus dibayar untuk satu malam adalah dari Rp 600.000 hingga Rp 2.000.000. Dengan harga yang dikeluarkan, tentunya fasilitas yang didapatkan juga berkualitas.

Hotel ini berada di Jalan Raya Kedung Baruk Nomor 26-28, Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Harris Hotel

Harris Hotel menyuguhkan fasiltias kamar yang nyaman, bersih, dan lengkap, diikuti dengan pelayanan yang ramah dan sigap, sangat cocok buat staycation atau untuk liburan.

Bagi orang yang ingin mengadakan acara bergengsi namun dengan budget yang relatif tidak besar, maka Hotel Harris merupakan salah satu pilihan yang bisa diambil.

Di hotel ini ada beberapa meeting room dengan layanan makanan dan minuman yang cukup memadai.

Untuk harganya, dibandol dari Rp. 400.000 hingga Rp 2.000.000. Lokasi Hotel Harris ini berada di Jl. Bangka No.08-18, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.