Rekomendasi 3 Hotel Dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta CGK

Hotel ratusan ribu dekat Bandara Soekarno-Hatta
Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Ibu Kota Jakarta, bisa banget untuk booking salah satu hotel yang dekat dengan Bandara berikut ini.

Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Kolase Foto Instagram @renysusianti

Jakarta adalah Ibu Kota Negara Indonesia terletak di Pulau Jawa. Terkenal dengan kepadatan penduduknya yang begitu padat.

Saat berkunjung ke Jakarta baik untuk liburan ataupun bekerja, akomodasi adalah hal yang paling penting.

Karena lalu lintas yang ada di Jakarta terbilang cukup padat, oleh sebab itu penting bagi kamu memilih hotel yang memiliki keunggulan terhadap jaraknya.

Menginap di hotel yang berada dekat dengan Bandara Soekarno Hatta bisa jadi opsi untuk mengatasi keadaan lalu lintas.

Tentu saja kamu bertanya kenapa harus menginap di hotel sekitar bandara?

Salah satu keuntungan menginap di hotel yang dekat dengan bandara adalah bisa menghemat waktu kamu dalam melakukan perjalanan apalagi bagi kamu yang hanya sekedar transit.

Keunggulan lainnya, kamu bisa lebih menghemat tenaga, bisa mengurangi risiko ketinggalan pesawat dan kamu juga bisa menikmati fasilitas shuttle bus yang disediakan.

Bagi kamu yang ingin merasakan keuntungan yang sudah dijelaskan diatas, tentu saja memilih hotel yang dekat dengan bandara diperlukan.

Berikut rekomendasi 3 hotel dekat dengan bandara:

1. Jakarta Airport Hotel

Jakarta Airport Hotel. Foto: Kolase Foto Instagram @jakartaairport_hotel

Jakarta Airport Hotel merupakan salah satu hotel yang paling dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, diperkirakan jarak tempuh nya adalah 0,7 km saja.

Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti, WiFi gratis, layanan shuttle, shuttle di bandara gratis, spa, dan fasilitas-fasilitas lainnya.

Dibanderol dengan harga Rp688.053 permalamnya. Belum termasuk pajak dan biaya lainnya.

2. Orchardz Bandara

Orchardz Bandara. Foto: Kolase Foto Instagram @orchardzhotel_jakarta

Orchardz Bandara salah satu hotel lainnya yang dekat dengan Bandara Soekarno Hatta mempunyai jarak 3,8 Km dari Soekarno-Hatta Internasional Airport.

Dibanderol dengan harga Rp437.055 permalamnya. Belum termasuk pajak dan biaya lainnya.

Adapun fasilitas yang disediakan berupa, layanan internet, WiFi gratis ditempat umum, WiFi gratis dikamar, layanan shuttle, spa, bilyar, sauna dll.

3. Ibis Styles Jakarta Airport

Ibis Styles Jakarta Airport. Foto: Kolase Foto Instagram @ibisstylesjakartaairport

Hotel dekat bandara Soekarno-Hatta ke tiga adalah Ibis Style Jakarta Airport, berjarak sekitar 3,6 Km dari Soekarno-Hatta Intl Airport.

Harga yang ditawarkan sebesar Rp617.580 per malamnya. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya lainnya.

Memiliki fasilitas yang cukup lengkap diantaranya, kolam renang, parkir gratis, WiFi dengan kecepatan tinggi, gym dan beragam fasilitas lainnya.