Mewah, Hotel Bukit Vipassana Jadi Pilihan Jika Berkunjung ke Lembang, Ada Apa Aja, Yuk Intip

Hotel mewah bernuansa alam yang sejuk dan asri di Lembang
Salah satu hotel di Lembang yang sejuk karena alam pegunungan dan jauh dari hiruk pikuk polusi kota.


Hotel Bukit Vipassana Lembang Bandung. Foto: Kolase Foto Instagram @bukitvipassanahotel

LEMBANG – Hotel yang terjamin akan kenyamanan dan kesejukan ini terletak di daerah Jalan Kolonel Masturi, Nomor 99, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Hotel Bukit Vipassana atau The Nature Condotel ini trletak di ketinggian lebih kurang 1.200 meter. Letaknya juga sangat strategis karena berada di Kota yang kaya akan destinasi wisata.

Adapun fasiliats yanga ada dalam hotel tersebut adalah televisi, jaringan wifi yang lancar, pelayanan 24 jam, AC yang selalu di service, area parkir yang luas dan gratis, memiliki ruang rapat serta tersedia juga mesin foto kopi dan restoran yang lezat.

Adapun harga kamar dari Hotel Bukit Vipassana adalah Rp. 790.018 ini adalah harga untuk kamar Deluxe Executive. Dan bisa cek harga lainnya jika kamu ingin berkunjung.

Saat memasuki hotel ini, nantinya kamu akan terkesima melihat lobi nya yang luas serta desain nya yang tidak kalah menarik dari hotel megah lainnya.

Nyaman dan sejuk, membuat wisatawan akan kembali membooking lagi hotel ini. Hotel ini sangta luas dan berdinding kaca.

Pada setiap kamarnya ada balkon yang mebuat kamar-kamar di hotel ini jadi lebih istimewa. Hotel ini mirip rumah susun.

Selain menyediakan 7 tipe kamar, yaitu Presidential suite Room, Standart Room, Superior Room, Suite Room, Deluxe Room, Executive Suit Room dan executive Deluxe Room.

Masing-masing kamar tentunya punya harga dan pemandangan yang berbeda-beda.

Adapun tempat terdekat yang bisa di akses dari Hotel Bukit Vipassana ini adalah 40 menit menuju Gunung Tangkuban Perahu, 45 menit menuju Pemandian Air Panas Ciater.

Untuk menuju Maribaya hanya memerlukan waktu 30 menit dan 10 menit menuju Curug yaitu Air terjun Cimahi.

Observatorium Bosscha hanya 20 menit, 25 menit menuju Situ yaitu Danau di Lembang serta 10 menit menuju Kampung Gajah dan Kampung Daun.