Lagi Hits, Yuk Kunjungi Wisata Jatim Park 3 Malang, Cobain Wahana Serunya

Yuk seru-seruan bersama keluarga dan teman-teman di Jatim Park 3 gak bakalan nyesal
Jika kamu sudah pernak ke Jatim Park 1 dan 2, sekarang sudah saatnya kamu coba berkunjung ke Jatim Park 3 yang tak kalah serunya dari Jatim Park 1 dan 2. Jatim Park 3 ini berlokasi di Jalan Raya Insinyur Soekarno, Nomor 144, Beji, Jawa Timur. Tempat wisatanya sangat luas jadi kamu bisa ajak rombongan ikut bersamamu disini. Akses jalan ke Jatim Park juga sudah sangat bagus jadi tak perlu takut lagi jalan tanjakan atau bebatuan.

Jatim Park 3. Foto: kolase foto instagram @jawatimurparktiga

TIMES.ID - Berbeda dengan Jatim Park 1 dan 2, Jatim Park 3 memiliki konsep destinasi wisata bertema Dino Park sebagai wahana wisata utamanya. Jika kamu masuk kesini, kamu dapat menikmati tujuh atraksi utama yaitu Jelajah 5 Zaman, Kerangka Dino, The Rimba, Ice Age, Life With Dino, Jembatan Akar, dan Active Fun House.

Baca Juga : Wow Promo Besar-Besaran Tiket Masuk Trans Studio Bandung, Penyambutan Hari Raya Imlek 2023 

Diantara tujuh wahana tersebut, Jelajah 5 Zaman merupakan wahana atraksi yang paling disukai para pengunjung karena kamu akan dibawa naik kereta berukuran raksasa untuk menyusuri 5 Zaman Permainan hingga Ice Age.

Saat weekend, kamu harus datang lebih awal ya, karena akan banyak sekali antrean tiket masuk dan antre coba Jelajah 5 Zaman ini, jadi kalau kamu tak mau berlama-lam antri kamu harus datang cepat atau mengunjungi Jatim Park 3 ini di hari-hari biasa saja.

Selain wahana permainan Dino Park , disini juga terdapat Museum Musik Dunia. Bagi kamu pecinta musik atau penasaran dengan dunia musik, kamu bisa kesini untuk melihat-lihat berbagai macam alat musik yang terpajang di dinding museum ini. Alat musik yang dipamerkan pun beragam mulai dari alat musik tradisional hingga internasional.

Baca Juga : Top 3 Tempat Wisata Hits dan Populer di Purwokerto, Bikin Kamu Betah 

Museum Musik Dunia ini memiliki tiga lantai, masing-masing lantainya memiliki tema sejarah musik yang berbeda-beda. Lantai satu kamu akan melihat berbagai alat musik dari belahan dunia, lantai dua kamu akan diperkenalkan dengan beragam genre musik dan lantai tiga kamu akan melihat beragam alat musik tradisional dan generasi music box dari masa ke masa.