Keren, Hotel di Bekasi Dengan Jaminan Harga Terbaik, Tunggu Apalagi, Yuk Booking

Hotel murah tapi super mewah di Bekasi
Ketika berlibur atau sedang melakukan perjalanan, sejenak kita butuh tempat persinggahan dan penginapan dengan harga yang terjangkau dan pastinya memilih tempat yang paling nyaman.


Hotel Red Planet Bekasi. Foto: Kolase Foto Instagram @redplanetindo

BEKASI – Selain memiliki objek wisata yang lumayan banyak, tentunya Bekasi juga punya banyak penginapan yang membuat para pengunjung sampai lama memutuskan hotel mana yang akan di pilih.

Tentunya hotel-hotel di Bekasi sangat bervariasi, mulai dari harga, fasilitas, kenyamanan dan pelayanan. Salah satu yang terbaik dari sekian banyak hotel adalah Hotel Red Planet Bekasi.

Hotel Red Planet Bekasi terletak di daerah Jalan Chairil Anwar, No.26-37 Kav. 28-36, Kota Bekasi. Hotel ini mempunyai pelayanan atau resepsionis 24 jam dan staff yang ramah, serta chek in dan chek out yang ekspress.

Fasilitas yang tersedia juga tentunya kamar hotel yang nyaman, bersih dan rapi. Jaringan internet yang lancar dan gratis di semua area akan tetapi walau parkir tersedia pengunjung harus membayar parkir tersebut.

Jika memilih hotel ini sebagai penginapan, maka pengunjung hanya butuh waktu 10 menit untuk menuju Lagoon Avenue Mall Bekasi dan Trans Snow World Bekasi.

Fasilitas lainnya seperti layanan kamar, TV layar datar, TV kabel atau satelit, peralatan mandi yang diberikan gratis juga tersedia.

Selain itu, juga tersedia restoran di hotel tesebut denga rasa makanan yang lezat dan sangat memanjakan lidah. Tersedia juga ruang rapat dan aula serbaguna, cocok jika melakuka kegiatan bisnis atau kegiatan lainnya.

Adapun tempat-tempat terdekat dengan hotel ini adalah, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur hanya 0,6 km, Rumah Sakit Juwita hanya 1 km, Rumah Sakit Bella Bekasi hanya 1,32 km.

Menuju Bekasi Square hanya 2 km, Metropolitan Mall Bekasi hanya 2 km dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat hanya 2,5 km.

Sedangkan menuju Bandara Halim Perdan Kusuma hanya berjarak 12,8 km dari Hotel Red Planet Bekasi. Adapun harga kamar di hotel ini di mulai dari Rp.222.820 di tripadvisor.co.id, ayo tunggu apa lagi kamu wajib booking jika sedang berada di daerah Bekasi.