Ini Lho, Rekomendasi Objek Wisata Murah di Lembang, Hemat Kantong Tapi Pesonanya Buat Pangling, Yuk Intip

Pilihan terbaik bersama keluarga ke The Great Asia Afrika

Lembang selalu beda, punya sensasi yang luar biasa hingga membuat semua orang betah berlama-lama di Lembang. Tentunya Lembang juga punya pesona yang menakjubkan dan membuat semua orang terkesima.


Objek Wisata The Great Asia Afrika di Lembang, Bandung. Foto: Kolase Foto Instagram @thegreatasiaafrica.id

JAWA BARAT – Lembang terletak di daerah puncak, sehingga Lembang menjadi daerah yang sejuk dan asri. Pilihat terbaik jika waktu libur telah tiba dan sangat cocok didatangi bersama keluarga.

Salah satu objek wisata yang harus kamu datangi di Lembang adalah The Great Asia Afrika yang baru di buka sejak Bulan Desember Tahun 2019 lalu. Objek wisata ini adalah miniatur dari destinasi wisata paling terkenal dari 7 negara yang ada di benua Asia Afrika.

The Great Asia Afrika ini terletak di Jalan Raya Lembang – Bandung, No. 71, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Objek wisata taman ini bertema khusus Afrika dan Asia dengan replika desa, kebun binatang kecil, makanan dan souvenir dari Negara-negara tersebut.

Miniatur Negara ini diatur sedemikian rupa dan sangat rapi bahkan sangat menyerupai aslinya seperti landmark Thailand, Korea Selatan, Indonesia, India, Jepang dan Negara di benua Afrika serta kawasan Timur Tengah.

Di tempat ini, pengunjung juga bisa berwisata sambil beredukasi karena bisa melihat berbagai macam adat dan kebudayaan dari berbagai Negara.

Terdapat juga berbagai macam souvenir yang pastinya menarik hati untuk membelinya. Serta berwisata kuliner juga bisa di objek wisata ini, makanan dan jajanan yang mempunyai rasa tersendiri pastinya sangat lezat dan memanjakan lidah pengunjung.

Untuk memasuki objek wisata ini, kamu harus membayar tiket sebesar Rp50.000 per orang, tiket masuk ke objek wisata ini sudah termasuk vocher minuman yang nantinya akan di tukarkan di lokasi tersebut.

Adapun jam operasional objek wisata ini di mulai dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 18.00 sore. Namun, ketika hari weekend akan di tutup pada pukul 19.00.