Ini Lho, Dairyland On The Valley Atau Cimory Semarang Yang Lagi Populer, Yuk Kepoin

Terbaru dan terfavorit tempat wisata di Semarang jangan sampai kamu lewatkan
Semarang jug salah satu tempat yang di dalamnya ada berbagai macam destinasi wista alam maupun buatan tangan manusia yang selalu punya daya tarik sendiri.


Objek Wisata Dairyland On The Valley Atau Cimory Semarang. Foto: Kolase Foto Instagram @bogorkeun

SEMARANG – Dairyland On The Valley atau di sebut juga Cimory Semarang adalah salah satu tempat wisata favorit yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Begojuh, Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah.

Lokasi wisata ini sangat di rekomendasi untuk kamu yang ingin berakhir pekan bersama keluarga ataupun bersama bestie.

Selain bisa berbelanja berbagai macam produk cimory, kamu juga bisa menikmati area wisata yang menarik serta di suguhkan pemandangan yang indah.

Tidak hanya berwisata kuliner, tetapi ada juga kawasan edukatif Dairyland Mini Zoo dan Taman Miniatur Dunia Manimania.

Jarak tempuh menuju objek wisata ini adalah kurang lebih sekitar 1 jam dari pusat Kota Semarang atau berjarak 25 km.

Objek wisata ini di buka setiap hari, weekdays dan weekend tetapi beda-beda jam operasional nya. Saat weekdays di buka pada pukul 09.00 pagi sampai 18.00 sore. Sedangkan saat weekend di buka pada pukul 09.00 pagi sampai pukul 20.00 malam.

Adapun harga tiket nya pengunjung harus membayar di setiap masuk wahana yang ada di tempat ini. Namun jangan khawatir, jika beruntung kamu akan mendapatkan potongan harga.

Adapun wahana yang tersedia, yaitu Dairyland Mini Zoo dengan tiket masuk seharga Rp.15.000 per orang, Taman Miniatur Dunia Manimania seharga Rp. 25.000 per orang.

Di Dairyland Mini Zoo kamu akan melihat berbagai macam hewan karena tempat ini adalah kebun binatang sesuai dengan namanya.

Pengunjung bisa berinteraksi dengan kelinci, melihat proses pemerahan susu, berfoto di rumah hobbit, bermain kuda, serta spot foto paling menarik adalah di rumah hobbit.

Kemudia di Taman Miniatur Dunia Manimania akan kamu jumpai beberapa monument dunia yang berbentuk mini seperti Tugu Liberty, Menara Eiffel, Menara Pisa, dan Menara Kembar Malaysia serta banyak lainnya.