Ini Dia Harga Tiket The Dream Show 2 NCT Dream

Kabar yang membahagiakan para NCTzen bulan Maret mendatang
Yeaaay berita bagus ni bagi para NCTzen, Jaemin Oppa dkk mau ke Indonesia loh, simak sampe habis ya!

NCT DREAM. Foto: Kolase Foto Instagram @nct_dream

NCT Dream merupakan salah satu boyband besutan SM Entertainment yang merupakan sub-unit ketiga dari boy band asal Korea Selatan NCT, yang khusus beranggotakan remaja dengan usia yang masih belasan tahun.

Baru-baru ini NCT Dream menjadi pemenang Soul Music Award 2023. Tentu saja ini sangat membanggakan para NCTzen yang selalu setia mendukung idolanya.

Baca Juga: Viral, Bikin Stress Hilang 3 Tempat Wisat Malang Terpopuler

Namun siapa sangka melalui akun Instagram resmi @nct_dream, telah diumumkan NCT Dream akan menyapa para NCTzen Indonesia melalui konser The Dream Show 2 di Jakarta pada bulan Maret 2023 mendatang.

Baik tak perlu berlama-lama ini dia informasi mengenai konser NCT Dream The Dream Show 2 seperti lokasi, tanggal, dan prakiraan harga tiket nonton antara lain:

Konser NCT DREAM The Dream Show 2 berlokasi di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD selama 3 hari berturut-turut yaitu hari Sabtu, Minggu, dan hari Senin pada tanggal 04-06 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga: 4 Wisata Favorit Terdekat dari Pusat Kota Bandung

Adapun harga tiket Konser NCT DREAM The Dream Show 2 ini belum diumumkan secara resmi oleh pihak NCT Dream tersebut.

Prakiraan ini hanya disesuaikan dengan harga tiket pada tahun 2022 lalu dengan besaran harga sebesar Rp1 juta hingga mencapai Rp3,4 juta.

Perlu diingat berdasarkan kondisi ekonomi Indonesia, dengan harga barang yang serba meningkat, tak menutup kemungkinan harga tiket nonton ini juga lebih mahal dibanding harga tahun lalu.

Sehingga bisa dijadikan acuan untuk mempersiapkan uang untuk pembelian tiket tersebut.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan konser ini, jangan lupa ikuti terus perkembangan informasi mengenai konser NCT Dream TSD 2 di gedung ICE-BSD.