Harga Tiket Meet and Greet Bunda Corla di Jakarta, Surabaya dan Medan, Cuma Rp 300 Ribuan Saja

300 ribu sudah bisa ikut berjoget dengan Bunda Corla di HWG
Siapa yang tidak kenal Bunda Corla, sosok publik figur yang sering muncul dan aktif di media sosial, sering melakukan hal-hal lucu dan berjoget melalui live di akun Instagram dan TikTok miliknya menjadikan wanita kelahiran 1974 ini terkenal dan populer di kalangan netizen hits zaman sekarang.

Bunda Corla. Foto: Kolase Foto Instagram @corla_2

TIMES.ID – Ada kabar gembira buat fans Bunda Corla, melalui akun instagramnya @corla_2, Bunda Corla mengatakan akan tiba di Indonesia untuk mengadakan meet and greet bersama para fans di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya dan Medan.

Wanita yang tinggal di Jerman ini mengajak para fans nya yang ingin berjumpa dapat mengunjungi tiga tempat tersebut sambilan menyebutkan akan berjoget bareng dengan para netizen, sudah pasti sangat seru dan menyenangkan, ditambah lagi dengan lelucon Bunda Corla yang selalu bikin ngakak sampai ke ubun-ubun.

“Joget bareng bunda yaa anak-anak bunda” sebut Bunda Corla saat live di akun sosial media miliknya.

Hal ini menuai banyak pertanyaan dari netizen yang ingin berjumpa langsung dengan Bunda Corla tentang acara pertemuan tersebut.

Adapun acara meet and greet Bunda Corla akan diadakan di tiga kota dengan tanggal main yang berbeda. Pertama, Bunda Corla akan hadir di Jakarta pada tanggal 21 Januari 2023, kemudian lanjut ke Surabaya pada 27 Januari 2023 dan terakhir hadir di Medan pada 28 Januari 2023. Acara meet and greet tersebut bertajuk “Corla Is Back Party”

Acara meet and greet Bunda Corla tersebut akan diadakan di klub Hollywings (HW) di masing-masing kota. Namun, banyak yang penasaran dengan harga tiketnya. 

Salah satu selebritis yakni Ivan Gunawan membocorkan harga tiket tersebut. "Tiketnya aku bocorin ya. Harga tiketnya Rp250 ribu sampai Rp 300 ribu," kata Ivan dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Dengan biaya semurah itu, kamu sudah bisa bertemu Bunda Corla sambil joget dan bergembira disana.

Bunda Corla juga sempat memberikan kabar bahwa dirinya memang akan tiba di Indonesia khusus untuk menghibur dengan para netizen sambil berjoget dangdut bersama pastinya.

“Tunggu Bunda di kotamu, banditkan goyanganmu bersama kegilaan Bunda” ujar Bunda Corla saat live di akun sosial medianya.