3 Rekomendasi Gadget 1 Jutaan Anti Murahan

Bergaya dengan smartphone terbaru yang ramah dikantong
TIMES.ID – Handphone sudah menjadi kebutuhan utama setiap kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua pun memerlukan handphone untuk berkomunikasi, mencari informasi, sosial media dan juga mencari uang melalui barang yang satu ini.

Smartphone. Foto: freepik

Sudah tidak dapat dipungkiri kebutuhan terhadap gadget meningkat setiap tahunnya, terutama bagi anak sekolah. berikut ulasan singkat tentang beberapa rekomendasi gadget murah tapi tidak murahan yang harganya dapat dijangkau untuk kalangan anak sekolah dan kuliahan.

1. Samsung Galaxy A04e

Smartphone memiliki kelebihan dengan layar PLS LCD HD+yang lebar 6.5 inci dan volume baterai yang besar dan tahan lama yaitu 5000 mAh. Smartphone ini juga sudah memiliki resolusi yang bagus yaitu 13 MP (wide) 2 MP (depth).

Selain itu smartphone ini juga memiliki memori internal 32 GB dengan RAM 3 GB yang sudah dianggap cukup dipakai untuk menyimpan data-data atau file yang dibutuhkan anak sekolah dan kuliahan.

Dilihat dari sisi desainnya smartphone ini memiliki bentuk yang enak digenggam serta tampilannya dilapisi bahan polycarbonate dan tidak mudah kotor serta tidak licin ditangan. Smartphone ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 1.299.000.

2. Infinix Smart 6

Smartphone ini memiliki kelebihan dengan layar IPS LCD dan lebar 6.6 inci. Memiliki volume baterai yang besar dan tahan lama yaitu 5000 mAh. Smartphone ini juga memiliki resolusi kamera yang bagus juga yaitu 8 MP (wide) 0.8 (depth).

Selain itu, smartphone ini memiliki memori internal 32 GB dengan RAM 2 GB. Kelebihan dari smarthphone Infinix Smart 6 ini ada pada teknologi suara yang menggunakan DTS Audio sehingga memungkinkan smartphone ini untuk memproduksikan suara yang berkualitas tinggi dan lebih optimal.

Smartphone jenis ini sangat cocok dipakai untuk aktivitas browsing, main game dan nonton video. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 1.181.800.

3. Realme narzo 50i Prime

Smartphone jenis ini memiliki kelebihan dengan layar IPS LCD dan lebar 6.5 inci. Smartphone ini memiliki ketahanan baterai yang cukup awet walaupun digunakan untuk aktivitas sehati-hari yang sangat padat dan menggunakan gadget sepanjang waktu. Sama seperti smartphone lainnya, smartphone ini memiliki kualitas baterai mencapai 5000 mAh dilengkapi fitur Mode Ultra Hemat dan pengisian cepat 10 W.

Selain itu, Realme narzo 50i Prime ini memiliki kualitas layar dengan tingkat kecerahan mencapai 400 nit sehingga dapat digunakan untuk membaca dan browsing di luar ruangan tanpa keluhan layar yang gelap lagi.

Smartphone ini memiliki memori internal sebesar 32GB dan 64GB dengan RAM 3GB dan 4GB tergantung variasi yang ditawarkan di tokonya. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. 1.399.000.