TV LED 24 Inch Kualitas Terbaik, Lengkap Dengan Harga

Tidak membutuhkan banyak ruang untuk meletakkannya
TV LED berukuran 24 inch memang sangat banyak diminati, karena ukuran begitu cocok untuk diruangan keluarga maupun menaruhnya diruang tamu. Mengenai harganya terjangkau.

Ilustrasi TV LED 24 inch. Foto: Freepik.

Merk TV LED yang ukuran 24 inch masih banyak yang dipasarkan, sehingga sedikit membingun mau pilih merk mana yang pas untuk keluarga tercinta.

Nah, dibawah ini TV LED 24 inch terbaik, yang menjadi pertimbangan untuk membelinya. Pasalnya, tidak membutuhkan banyak ruang untuk meletakkannya.

1. Akari LE-24V89

Produk Akari LE-24V89 dengan harga sekitar Rp1,2 juta. Dilengkapi berbagai penawaran salah satu fleksibilitas pengaturan mode gambar dan suara serta kebutuhan daya yang rendah.

Hanya saja, mereknya memang belum terkenal di Indonesia sehingga kualitasnya masih dipertanyakan.

2. LG 24MK430H-B

Televisi merek LG asal Jepang, yakni tipe LG 24MK430H-B. Ada kontrol pada layar OSD dan AMD FreeSync didalam sistemnya.

Dengan harga yang dibandrol Rp1,8 juta per unit. Tidak perlu khawatir gambar pecah dan lag disaat-saat menonton siaran televisi.

3. Coocaa 24D3A

Brand Coocaa kini sudah cukup dikenal di Indonesia. Televisi 24 inci ini yang memiliki resolusi HD dan sudut pandang hingga 178 derajat.

Tidak hanya itu, produk ini juga dibekali sistem suara surround sehingga suara yang dihasilkan jernih, dengan harga TV LED 24 inch ini hanya sekitar Rp1,7 juta.

4. Polytron LED TV 24” HD-PLD24D9501

Perkara harga, TV LED 24 inch satu ini ditawarkan di angka Rp1,6 juta. Yang dilengkapi dengan sistem audio 3-Way 6 speaker sehingga suara yang dihasilkan sangat bombastis meski tanpa speaker tambahan.

Layarnya memiliki fitur DIPE Engine yang mampu mengoptimalkan setiap unsur gambar dengan maksimal, sehingga aman saat menonton televisi.

5. LG 24TL520V-PT

Produk LG 24TL520V-PT ini dengan harga sekitar Rp2 juta di pasaran. dengan memiliki teknologi amplifikasi sinyal digital sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih bagus dan jernih.

Kemudian di dalamnya juga ada panel layar beresolusi HD dan cinema mode sehingga pengalaman menontonmu akan lebih menyenangkan.

6. Samsung 24″ T4001 HD TV

Yang memiliki fitur Wide Colour Enhancer dapat menghasilkan warna yang keluar lebih jernih dan detail.

Kemudian hasil gambar yang keluar memiliki kontras dinamis berkat fitur Clean View yang ada di dalamnya. Dibandrol harga TV LED 24 inch Samsung T4001 ini per unit Rp1,8 juta.

7. Sharp LC-24LE170i

Perkara harga, TV LED 24 inch dari Sharp ini bisa didapatkan dengan Rp1,6 juta saja. Yang dilengkapi panel HD dan teknologi LED backlight sehingga menghasilkan gambar dengan tajam dan akurat.

Dan terdapat penambahan didalamnya ada fitur antenna booster sehingga menghasilkan jaringannya lebih stabil.

8. Panasonic TH-24F305G

Terakir ada juga produk TH-24F305G dari brand Panasonic yang memiliki desain ultra slim. Kemudian dari segi harga, yakni sekitar Rp1,5 juta per unit. Yang memiliki panel LED IPS mengeluarkan gambar dengan berbagai kondisi cahaya.

Demikian informasi harga TV LED 24 inch terbaik beserta kualitas, sehingga saat membelinya tinggal menentukan merk yang cocok meletakkannya di ruangan maupun didalam kamar.