Kualitas Terbaik Baterai iPhone 11 di iBox, Ini Ulasan Harganya

Komponen yang digunakan adalah komponen asli dari Apple
Baterai salah satu elemen terpenting dari sebuah ponsel pintar. Jangan salah pilih jika baterai-nya mengalami drop. Bagi yang menggunakan ponsel pintar ingin mengantikan baterai, di iBox dijamin baterai berkualitas dan tahan lama.

Ilustrasi Baterai iPhone 11 di iBox. Foto: Freepik.

Yang pastinya semua orang mencarinya daya yang tahan lama. Sebab baterai dengan dayanya tahan lebih lama, tentunya yang mengunakan iPhone 11 tidak terlalu cemas untuk menyelesaikan tugas-tugas penting.

Namun, perlu juga dipahami baterai bukannya tidak mengurangi sama sekali kapasitasnya atau lebih dikenal dengan baterai drop, tapi ada masa-masanya seperti barang dan komponen elektronik yang lain.

Bagi pengguna atau yang memilki iPhone 11, jika mengalami hal seperti diatas, disarankan untuk mengantikan baterai terlebih dahulu sebelum baterai menggelumbung atau meledak.

Untuk itu, iBox adalah distributor yang melayani penggantian baterai bagi siapa saja mengunakan iPhone 11. iBox merupakan Apple Authorized Reseller, yang berarti bahwa iBox memiliki hak untuk menjual gawai Apple dan aksesorisnya secara resmi di Indonesia.

iBox juga menangani layanan purnajual untuk perangkat yang memiliki garansi iBox atau internasional. Sayangnya, penggantian baterai umumnya tidak tercakup garansi sehingga Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam untuk mengganti baterai iPhone.

Biaya yang dikelurkan mengantikan baterai iPhone di iBox tentunya bervariasi tergantung jenis iPhone apa yang mau digantikan baterai.

Mengantikan baterai di iBox hanya merongoh kocek mulai dari Rp 1,1 juta. Intinya, harga baterai iPhone di iBox dimulai dari Rp700.000 (iPhone 7), kemudian Anda juga akan dikenakan biaya pasang mulai dari Rp450.000.

Meskipun terdengar menyeramkan, perlu diingat bahwa komponen yang digunakan adalah komponen asli dari Apple. Jaminan kualitas suku cadang dan layanan ini adalah hal yang dicari oleh banyak pengguna.

Jika Anda tidak memiliki dana sebesar itu untuk mengganti baterai iPhone, atau jika di daerah Anda tidak tersedia jaringan kantor cabang/konter iBox, Anda dapat mempertimbangkan layanan pihak ketiga.

Memang perlu diakui bahwa suku cadang yang digunakan oleh service center pihak ketiga tersebut terkadang bukan suku cadang asli sehingga akan terdeteksi di ponsel atau alat diagnosis seperti 3UTools.

Namun, bukan berarti kualitasnya benar-benar buruk. Untuk penggunaan sehari-hari, kualitas baterai dari service center pihak ketiga ini masih cukup memuaskan. Biaya yang perlu dikeluarkan untuk mengganti baterai di service center pihak ketiga pun tentu tidak mematok biaya penggantian baterai di iBox.