Kapolres Abdya Ikut Berdonasi Pembangunan Rumah Duafa Nenek Juraini, LSM KOMPAK Ucapkan Terimakasih

Insyaallah rumah tersebut kita targetkan akan siap dalam bulan ini
Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Masyarakat Pejuang Keadilan (KOMPAK) Saharuddin mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) yang telah ikut menyumbang demi kelancaran pembangunan rumah duafa Nenek Juraini di gampoeng Padang Baru Kecamatan Susoh, Abdya.

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha ikut berdonasi pembangunan rumah duafa Nenek Juraini. Foto: IST.

"Alhamdulillah Hari ini bapak Kapolres Abdya telah menyumbangkan dan mengantar lansung sejumlah material kelokasi pembangunan rumah duafa Nenek Juraini," kata Sahar melalui whatsApp, Kamis 8 Desember 2022.

Selain menyumbang material kelengkapan rangka baja atap dan seng, Kapolres Abdya juga ikut membantu biaya ongkos pemasangan material tersebut, serta memberikan santunan untuk kebutuhan sehari-hari nenek Juraini.

"Kami dari LSM KOMPAK selaku panitia pelaksana kegiatan donasi untuk pembangunan rumah duafa Nenek Juraini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Abdya," ucapnya.

Melihat kehidupan nenek Juraini koordinator LSM KOMPAK, berinisiatif membuka rekening donasi demi kelancaran pembangunan rumah nenek Jaraini.

"Kegiatan Donasi ini kita lakukan karena kita prihatin dengan kondisi nenek Juraini yang hidup sebatang kara dan tinggal menumpang dikios - kios warga. Sehingga kita berinisiatif untuk membuka rekening donasi agar bisa membangun rumah sebagai tempat tinggal nenek Juraini," pinta Sahar.

Kini pembangunan tempat tinggal nenek Juraini hampir rampung atau selesai, sudah memasuki tahap pemasangan rangka baja. Pembangunannya ditargetkan bulan depan nenek Juraini sudah bisa menempatinya.

"Alhamdulillah sampai hari ini progres pembangunan rumah tersebut sudah sampai tahap pemasangan rangka atap dan dengan adanya bantuan dari bapak Kapolres Abdya. Insyaallah rumah tersebut kita targetkan akan siap dalam bulan ini," pungkasnya.

Penyerahan material dan santunan tersebut ikut dihadiri Waka Polres Abdya, Kasat Intelkam beserta jajaran Polres Abdya dan kepala Desa Padang Baru.