Zayn Malik Nyanyikan "Night Change", Beri Sinyal One Direction akan Reuni

Seputar Music dan entertainment
Zayn Malik penyanyi kelahiran Britania Raya baru-baru ini menjadi heboh diperbincangkan di media sosial pasalnya Zayn Malik menyanyikan lagu One Direction yang berjudul “Night Changes”.

Zayn Malik. Foto: instagram/@zaynmalik.

Tak pelak Zayn Malik pun langsung masuk dalam barisan trending topic di Twitter. Zayn Malik juga mengunggah video bernyanyinya ke akun instagram pribadinya. Tak pelak video tersebut menuai banyak komentar pujian dari para penggemarnya.
Zayn Malik yang berstatus mantan dari personel grup One Direction itu mengunggah video dirinya yang sedang menyanyikan lagu "Night Changes" tanpa iringan musik. Suara khas Zayn Malik tampak sangat merdu dan terasa lembut saat melantunkan lagu tersebut.

Melihat Zayn Malik menyanyikan dan mengunggah lagu “Night Changes” membuat publik menantikan One Direction untuk reuni kembali. Seperti yang telah diketahui, One Diretion yang pada awal kemunculannya beranggotakan lima orang, yakni:

• Liam Payne

• Harry Styles

• Niall Horan

• Louis Tomlinson dan

• Zayn Malik.

Namun pada 2015 lalu, Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari One Diretion. Setelah keluarnya Zayn Malik, One Direction masih aktif kurang lebih satu tahun.

Kemudian pada 2016 mereka juga memutuskan untuk break dan memilih untuk bersolo karier dari masing-masing personelnya sampai saat ini.

Tentunya dengan adanya unggahan tersebut banyak berasumsi dan menginginkan One Direction untuk reuni kembalikembali mengingat group vokal yang aktif sejak 2010 lalu sudah begitu melekat di hati masyarakat pecinta musik dibelahan dunia.

Dan berikut adalah profil singkat dari Zayn Malik:

Profesi: Penyanyi & penulis lagu

Kebangsaan: Inggris

Awal Berkarir: 2010

Ajang: The X Factor

Kelahiran: Bradford, Britania Raya 1993-Januari-12

Penghargaan:

2015 - The Asian Awards (Outstanding Contribution to Music)

2016 - Teen Choice Awards (Choice Music: Breakout Artist)

2016 - Teen Choice Awards (Choice Summer Male Star)

2016 - Amercan Music Awards (New Artist of the Year)

2016 - Music Choice (Best New Solo Artist)

2016 - iHeartRadio Music Awards (Best Solo Breakout)

2017 - Billboard Music Awards (Top New Artist)

2017 - MTV Video Music Awards (Best Collaboration

Pendidikan: Tong High School