Resmi Desain Pena HUT RI ke-77, Berikut Link Didownload yang Menarik

Banyak Desain HUT RI ke-77 yang mewah, desain pena salah satu yang menarik
Merayakan kemerdekaan telah dilakukan sejak 1945, setiap 17 Agustus, Indonesia memperingati HUT RI atau memperingati ulang tahun Negara Indonesia.

Desain HUT RI ke-77. Foto: setneg.go.id.

17 Agustus 1945 merupakan hari bersejarah bagi Masyarakat Indonesia yang sebagaimana diketahui hari tersebut merupakan sejarah Indonesia memproklamasikan kemerdekaan.

Sejak tahun 1945 hingga saat ini, Indonesia telah berumur 77 tahun yang bertepatan 17 Agustus 2022 nanti.

Tema yang di usung tahun ini yaitu "pulih lebih cepat bangkit lebih kuat" meski perayaan HUT RI lebih kurang 1 munggu lagi, sudah banyak desain atau berbagai rangkaian perlombaan yang di persiapkan.

Banyak desain atau logo yang telah di bentuk, bahkan spanduk, baliho dan banyak desain lainnya. Salah satu desain yang menarik yaitu desain Pena yang di hiasi tema kemerdekaan tahun ini.

Desain pena ini sangat menarik untuk di kembangkan, terutama untuk anak sekolah yang sering menulis pelajaran dan ilmu pengetahuan.

Dengan memberi desain kemerdekaan di pena, bisa membuat anak sekolah penerus bangsa ini semakin cinta tanah air dan memahami airti memperingati HUT RI.

Berikut link download desain pena resmi dari pemerintah

Desain Pena HUT RI ke-77, klik disini

Moment kemerdekaan nanti akan membuat banyak acara perlombaan di berbagai kalangan, termasuk di sekolah.

Setiap pemenang akan di berikan banyak hadiah yang keren, hadiah yang mungkin sangat sayang di lewatkan adalah pena berdesain kemerdekaan, ini akan menjadi hadiah istimewa yang di berikan, akan selalu mengingatkan siswa akan cinta tanah air dari setiap ilmu yang akan di pelajari.

Perlombaan di sekolah atau hadiah yang di berikan juga sangat mendukung antusias siswa untuk mengikuti seluruh acara kemerdekaan sekolah masing-masing.

Tidak hanya disekolah ya guys, dasa, kecamatan, bahkan provinsi juga bisa memberikan hadiah kusus pena bertema HUT RI ke-77.