Profil Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa, Tersangka Kasus Narkoba

Edi Nurdin Massa ternyata pernah menjadi tim pengungkapan 1 ton sabu
AKP Edi Nurdin Massa merupakan Kasat Narkoba Polres Karawang yang di tahan karena diduga terlibat pengedaran narkoba, Kamis 11 Agustus 2022.

Ilustrasi. Foto: freepik.

JAKARTA- Edi Nurdin Massa (EMM) ditanggap oleh tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba atau Dittipidnarkoba Bareskrim Polri di basemen Apartemen Mahogani, Karawang Barat, Marga Kaya, Karawang puku 7.00 WIB.

Kini, Nama EMM menjadi perhatian publik, lantaran ia dulu dikenal sebagai pemberantas narkoba yang tegas dan pernah menjadi tim penangkapan 1 ton sabu.

Diketahui Edi merupakan pria kelahiran Sulawesi Kota Palopo pada tahun 1976. Ia kini memilki tiga orang anak dan istri yang juga seorang polwan.

Sebelum menjadi Kasat Narkoba, Edi memang sudah berkecimpung dibagian reserse narkoba.

Karir Edi di resese narkoba lumayan cemerlang, bahkan ia pernah menjadi tim pengungkapan 1 ton sabu di jawa barat. Selanjutnya, nama Edi kembali terkenal lantaran pernah duel dengan bandar narkoba saat ingin melakukan penangkapan.

Perjalanan Edi di reserse narkoba harus berakhir karena telah menjadi tersangka pengedar narkoba.

Penangkapan Edi merupakan hasil pengembangan Iperasi Anti Gedek yang di laksanakan oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Operasi Gedek dilakukan dibeberapa titik hiburan malam, yang digelas pada 30, 31 Juli 2022. Selama operasi berlangsung, tim menangkap dua irang tersangka JS dan RH.

Dari penangkapaan kedua tersangka tersebut didapati informasi bahwa JS dan RH pernah mengantar narkoba jenis ekstasi sebanyak 2.000 butir kepada Juki selaku pemilki F3X Club dan FoX KTV Bandung bersama AKP Edi Nurdin Massa.