Heboh Film Pengabdi Setan 2: Communion, Begini Alur Ceritanya

Rini dan keluarganya harus pindah ke tempat tinggal yang baru untuk menghindari teror yang sangat mengerikan.
Pecinta dunia perfilman Indonesia dibuat penasaran dengan Film Pengabdi Setan 2 : Communion, yang mulai ditayangkan pada hari ini Kamis, 4 Agustus 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

Ilustrasi. Foto: Kolase Foto Instagram @jokoanwar

JAKARTA - Film yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut merupakan sebuah film horor Indonesia yang ditulis sebagai sekuel dari film Pengabdi Setan tahun 2017.

Film ini masih diperankan oleh para pemain utama dari film pertamanya, yaitu Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz serta Bront Palarae.

Pada 25 Juli kemarin, sutradara Joko Anwar pernah menyampaikan kepada publik bahwa film Pengabdi Setan 2 ini juga akan dirilis dalam format IMAX, yang berarti film ini menjadi film lokal pertama dari Asia Tenggara yang akan ditayangkan dalam format tersebut.

Bagi yang penasaran dengan alur cerita dalam film yang berdurasi 119 menit itu, berikut TIMES.ID rangkum Sinopsisnya yang dikutip dari beberapa sumber.

Di awal cerita disebutkan, Rini yang diperankan oleh Tara Basro bersama adik-adiknya, Toni (Endy Arfian), dan Bondi (Nasar Anuz) serta Bahri sang ayah (Bront Palarae) tinggal di rumah susun.

Mereka tinggal disana setelah beberapa tahun yang lalu berhasil menyelamatkan diri dari kejadian yang sangat mengerikan, yang telah merenggut nyawa sang ibu, Mawarni (Ayu Laksmi) dan si bungsu, Ian (Muhammad Adhiyat).

Menurut mereka, tinggal di rumah susun yang banyak ditinggali orang akan membuat mereka merasa aman ketika terjadi sesuatu. Namun, mereka baru sadar bahwa tinggal bersama tetangga yang tidak begitu dikenal justru bisa sangat berbahaya.

Pada suatu malam, keluarga mereka kembali mengalami teror yang begitu mengerikan. Ternyata teror dari sang ibu masih terus membuntuti mereka. Sehingga Rini dan keluarganya kembali harus pergi untuk menyelamatkan diri.