Buruan Klaim Kode Redeem FF Hari Ini Sebelum Kadaluarsa, Begini Caranya

Bila klaim yang dilakukan, bisa jadi disebabkan karena kodenya tidak valid atau sudah kadaluarsa
Buruan Klaim Kode Realah satu game yang Salah satu game yang banyak digandrungi para gamer saat ini adalah Free Fire. Mulai dari anak- anak hingga orang dewasa pun gemar bermain game tersebut. Apalagi ketika mendapat kode redeem yang bisa ditukarkan langsung dengan berbagai hadiah.

Tampilan game Free Fire. Foto: Istimewa

JAKARTA - Kode Redeem sendiri merupakan sejenis kode acak dari Garena yang bisa digunakan untuk menukarkan berbagai item menarik di game Free Fire (FF).

Kode ini menjadi buruan para gamer, karena bisa digunakan untuk membeli skin dan kostum di dalam game FF.

Untuk hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022, tersedia beberapa kode redeem FF yang bisa diklaim secara online melaui laman reward.ff.garena.com.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa kode Redeem FF per hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022 :

- FBJY RY56 MLOT

- FJ09 4TAS D3FT

- PQR3 BKUI 7LT7

- FSDR FKUI YVGR

- FBTU 6BFY TBT7

- FBJU T6RF T1RT

- FBTU 6JKI E8E7

- FLU8 HG8R BHT4

- ST5K JCRF VBHT

- S5JT UGVJ Y5Y4

- X99T K56X DJ4X

- FF11 NJN5 YS3E

- FF9M J31C XKRG

- YXY3 EGTL HGJX

- FIIF GI8E O49F

- HTY3 RIFG OR3F

Adapun cara melakukan klaim terhadap Kode Redeem FF sangatlah mudah. Pertama, anda tinggal membuka situs reward.ff.garena.com. Setelah itu masuk ke akun Facebook, google, Twitter atau ID Aple.

Kemudian, salin dan tempel kode redeem tersebut Lalu, segera konfirmasi pada kontak yang terbuka untuk memeriksa silang permintaan dengan cara mengklik OK.

Jika anda berhasil, maka tinggal memeriksa email, lalu klik pada link yang disematkan. Namun, bila terjadi kegagalan, itu berarti kode yang anda masukkan tidak valid atau sudah kadaluarsa.

Nah, setelah mendapatkan kode redeem ini, segera klaim dan tukarkan dengan hadiah-hadiah yang tersedia sebelum habis masa berlakunya.