Sempat Menghilang, Kopda M Ditemukan Tewas di Rumah Orang Tuanya

Otak pembunuhan terhadap istri TNI ditemukan tewas
Setelah menghilang selama 11 hari, akhirnya Kopda Muslimin, otak penembakan istri di Semarang ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kendal, Kamis, 28 Juli 2020.

Kopda M. Foto: Kolase Foto Instagram @Kodam_Diponegoro

JAWA TENGAH - Dari informasi yang dihimpun Times.Id, anggota Batalion Arhanud 15/DBY itu dikabarkan berada di rumah orang tuanya, yang beralamat di RT 2 RW 1 Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal.

Saat ini tim gabungan TNI-Polri masih berada di lokasi. Ada puluhan personel yang sekarang berjaga di kawasan rumah orang tua Kopda M tersebut.

Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam telah mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut.

"iya, telah ditemukan seorang meninggal dunia, yaitu anghota TNI atas nama Kopda Muslimin sekira pukul 06.15 WIB di rumah Sdr Mustakim (orang tua korban)," Ujar Jamal, Kamis, 28 Juli 2020.

Hingga berita ini dimuat, belum ada penjelasan resmi terkait penyebab kematian Kopda Muslimin. Namun, dari informasi yang beredar, Kopda Muslimin dikabarkan meninggal akibat menenggak minuman beracun.

Seperti yang diketahui, pascakejadian penembakan terhadap istrinya RW (34) di jalan Cemara III Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang pada Senin (18/7/2022), Kopda Muslimin melarikan diri dan menghilang. Sedangkan lima tersangka penembakan telah berhasil diamankan oleh tim gabungan TNI-Polri.