Kakek Bawa Kepala Putus Viral, Begini Cerita Lengkapnya

Kakek pembawa kepala putus telah di amankan.
Dunia maya heboh dengan video kakek membawa kepala putus. Rekaman tersebut memperlihatkan seorang kakek paruh baya mengenakan celana pendek, baju kaus, dan sarung, berjalan menenteng kepala manusia sendirian.


Nakaphodi. Foto: Tangkap layar TikTok

INDIA - Video tersebut kini viral di media sosial, tiktok, twitter, instagram yang terus di buru warganet.

Kakek tersebut bernama Nakaphodi Majhi alias janda, berusia 55 tahun yang berasal dari India. Diketahui kakek tersebut bertengkar dengan istrinya yang berbama Chanchala's. Dilansir dari indiatoday.in.

Nakaphodi dan Chanchala's berasal dari penduduk Desa Chandrasekharpur di Distrik Dhenkanal Odisha, India.

Chanchala's memiliki 2 putra yang pada saat itu tidak ada di tempat kejadian, salah satu nya sudah menikah.

Pasangan ini sering bertengkar pada kamis 14 juli 2022, Nakaphodi mencurigai istrinya memiliki hubungan gelap dengan pria lain. Kejadian tersebut berbuntut hingga terjadinya pembunuhan.

Dibalut rasa marah yang membara kakek tersebut memenggal kepala istrinya dengan senjata tajam. Tanpa merasa panik Nakaphodi menenteng kepala istrinya dengan santai menuju kantor polisi.

Diduga Nakaphodi membawa kepala istrinya sejauh 12 km, sebelum sampai ke kantor polisi, kakek di amankan warga sekitar dan diserahkan kepihak berwenang.

Dalam penaangkapan tersebut, polisi juga menyita sebilah parang yang berlumuran darah diduga barangbukti kejadian tersebut.

Begitulah kronoligis vidio viral kalek membawa kepala manusia di jalan raya. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dari kejadian ini, bahwa mengontrol emosi bisa membuat dirikita lebih baik.