Heboh Video Mesum Oknum Guru Ciamis, Fakta Mengejutkan Terungkap

Fakta mengejutkan terkuak usai beredar video mesum dua oknum guru di Ciamis
Masyarakat Kabupaten Ciamis dibuat geger dengan tersebarnya Video Mesum yang diduga diperankan oleh dua orang oknum guru yang sama-sama mengajar di salah satu SD negeri di Kecamatan Sukadana, Ciamis, Jawa Barat.

ilustrasi. Foto: freepik.com

CIAMIS - Pemeran pria diduga KA (51), seorang guru dengan status Pegawai Negeri Sipil (PNS), Sedangkan wanitanya LI (42), adalah seorang guru yang baru beberapa bulan mendapat Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Sekretaris Dinas Pendidikan Ciamis , Endang Kuswana, kepada awak media mengungkapkan fakta mengejutkan tentang kasus Video asusila tersebut, Rabu, 27 Juli 2022.

Endang mengatakan bahwa video itu sebenarnya video lama, namun baru di upload oleh pelaku. Tepatnya 5 tahun lalu.

Video itu kemudian diupload pada Selasa 12 Juli, pukul 00.39 WIB dini hari melalui grup WA PGRI oleh pemeran pria KA.

Ia menambahkan, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui maksud dan tujuan KA menyebarkan Video tersebut. Terlebih KA merupakan pemeran pria dalam Video itu. KA juga belum menjelaskan apa tujuan dan maksudnya.

Pihaknya, sebut Endang telah menugaskan Kasubag Kepegawaian Disdik Ciamis untuk berangkat ke rumah KA guna menyerahkan surat panggilan selanjutnya. Ia berharap kasus tersebut cepat selesai.