Sarapan di Warkop, Paloh Pesan Teh Tarik dan Nasi Gurih

Warga kaget dan rebutan minta swafoto dengan Paloh.
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh memesan teh tarik dan nasi gurih saat sarapan pagi di Tower Coffee, Simpang Lima, Banda Aceh, Selasa, 27 Juni 2022.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat sarapan di warung kopi Tower Coffee, Simpang Lima, Banda Aceh, Selasa, 28 Juni 2022. Foto: Istimewa

BANDA ACEH - Paloh dan sejumlah elit partai NasDem lainnya memilih bermalam di Banda Aceh, usai meresmikan kantor baru DPW NasDem Aceh, kemarin. Tidak langsung bertolak ke Jakarta.

Pagi-pagi, putra Aceh itu memilih untuk sarapan di warung kopi. Sekitar pukul 08.15 WIB, ia mendatangi Tower Kupi, Simpang Lima Banda Aceh, bersama sejumlah elit partai NasDem lainnya.

Diantaranya, Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali, Wakil Ketua DPR dari Partai NasDem Rahmat Gobel, ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse Mappasessu dan sejumlah pengurus DPP NasDem lainnya.

Selain itu, ada juga Ketua DPW NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi, Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Aceh Zaini djalil, ketua DPD Banda Aceh H. Heri Julius dan seluruh anggota DPRK Banda Aceh.

Sontak, sejumlah pengunjung di warkop Tower Kupi di Simpang Lima Banda Aceh kaget, melihat Paloh datang. Bos Media Grup ini pun langsung dikerumuni warga yang meminta swafoto. Akibatnya, Paloh tidak langsung duduk setiba di warkop tersebut.

"Karena banyak peminum kopi yang minta foto bersama lebih dulu dengan pak Surya," kata Wakil Ketua DPW NasDem Aceh Fadhli Ali kepada awak media, Selasa, 28 Juni 2022.

Di warkop pusat kota Banda Aceh ini, Paloh memesan nasi gurih dengan ayam gulai, ada juga dendeng dan paru goreng. Ia minum teh tarik. Tokoh politik nasional ini tampak begitu menikmati kuliner di kampung halamannya itu.