Bagaimana Nasib Reshuffle? Istana: Tim Solid & Qualified Kita Sudah Punya Semua

Entah sudah berapa Rabu Pon bergulir sejak PAN masuk ke dalam partai koalisi pendukung pemerintah. Isu reshuffle juga terus digoreng, namun hingga kini tak kunjung terjadi. Yuk kita cari tahu bisik-bisik di Istana, apa PAN masih ada harapan?


Faldo Maldini


JAKARTA -  Salah seorang di lingkar Istana yang kita konfirmasi adalah Faldo Maldini. Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) itu bilang tim di Kabinet Jokowi-Ma'ruf yang bekerja saat ini sudah menghasilkan kepuasan publik yang besar. 


"Jadi, semangat ini harus terus terjaga dan meningkat ke depannya. Kami kira itu tujuan kita sekarang. Kita berada di jalan yang tepat," kata Faldo ketika dikonfirmasi belum lama ini.


Lalu, bagaimana nasib reshuffle?


"Soal bongkar pasang kabinet ini. Kalau gosip politik selalu ada jelang Rabu PON. Memang begitu kan imannya orang-orang politik, jadi ya sudah biasa lah," responsnya.


Menurutnya, pekerjaan pemerintah ke depan akan semakin banyak, maka tim yang diperlukan harus qualified dan solid. 


"Kita sudah punya semua, maka kita tunggu tantangan baru apa yang dinilai penting oleh Presiden untuk direspon, jadi jangan terus imajinasikan bagi-bagi kue politik seperti yang biasa diyakini pemain politik," pungkasnya.


Eh, bulan ini masih ada Rabu Pon lagi lho. Tanggal 27 April. Hmm, akankah isu reshuffle dipanaskan lagi?


****

Ikuti perkembangan berita lainnya, dengan cara klik akun Instagram TIMES, lalu pencet tombol follow. Semakin banyak yang follow, maka kami akan semakin bersemangat mencari dan menyuguhkan berita lucu, penting, dan menarik untuk anda.

****