Keren! Ada Foto Booth di TPS Durian Rampak, Wabup Ikut Nimbrung

Ada-ada saja cara Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Durian Rampak, Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya) Eriswan HM menarik minat pemilih ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Mereka memasang foto booth yang instagramable.


Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizar MT dan rombongan foto bareng rombongan di foto booth TPS Durian Rampak, Susoh, Aceh Barat Daya. FOTO: IST


SUSOH -  Ketua Panitia Pemilihan Keuchik Gampong Durian Rampak Eriswan HM menjelaskan keberadaan foto booth tersebut. Menurutnya, foto booth itu memang didekorasi semenarik mungkin untuk menarik minat masyarakat menggunakan hak suaranya di ajang Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung).


"Konsep foto booth itu kita buat untuk menarik antusias masyarakat dalam memilih, kemarin ramai yang berfoto di situ, hari ini tidak kita ijinkan lagi," kata Eriswan kepada Times.id, Susoh, Selasa (22/3).


Pemandangan unik itu, ternyata menarik minat Wakil Bupati (Wabup) Aceh Barat Daya Muslizar MT ke lokasi. Menurutnya, dari sejumlah TPS yang dikunjungi sejak kemaren, adalah TPS Durian Rampak yang dinilai luar biasa.


"Keseragaman dalam berpakaian, dekorasi tempat, menariknya lagi kesempatan foto bersama ketiga calon dilokasi yang sudah disediakan oleh Panitia di luar area pemilihan," kata Muslizar yang ditemui di lokasi.


Muslizar juga melihat antusias masyarakat gampong setempat luar biasa. Kader Partai Nasden tersebut berharap bagi yang menang bisa merangkul semuanya. "Yang paling penting antusias masyarakat Durian Rampak Sangat luar biasa," tutupnya. 


Laporan: Muharryadi


****

Ikuti perkembangan berita lainnya, dengan cara klik akun Instagram TIMES, lalu pencet tombol follow. Bisa juga dengan follow akun Twitter TIMES dan subscribe akun YouTube TIMES.


****