New York Magazine, Nobatkan Indomie Sebagai Mie Goreng Instan Terenak Dunia

Indomie mendapat gelar mie goreng paling enak sedunia untuk dua varian rasa tahun 2021. Tingkat pertama ditempati oleh mi goreng original. Selanjutnya ada indomie goreng ayam panggang.


Indomie goreng instan. Foto: IST

JAKARTA - Dinobatkannya Indomie goreng instan terbaik dunia versi NY Magazine, semakin memperkuat kepopuleran Indomie di mancanegara. Namun, bukan kali ini saja, indomie juga pernah menjadi mie instan terbaik di berbagai media, salah satunya media Australia dan Ramen Eater.


Informasi yang perlu diketahui, NY Magz sendiri adalah salah satu laman yang banyak membahas mengenai gaya hidup dan kuliner. Setiap tahunnya, laman ini rutin mempublikasikan makanan-makanan terbaik sedunia termasuk mi instan terenak 2021.

Indomie berhasil menyabet gelar sebagai mi goreng paling enak sedunia untuk dua varian rasa. Urutan pertama ditempati oleh mi goreng original. Indomie goreng original sendiri memang menjadi mi instan paling populer. Aroma dan rasanya yang khas sukses memanjakan lidah untuk terus merasakan.

Bumbunya pun sangat gurih yang dilengkapi dengan minyak bawang serta bawang goreng yang terasa mendominasi. Sesuap saja menikmati Indomie goreng original bakal membuat ketagihan untuk suapan berikutnya.

Urutan berikutnya adalah Indomie goreng varian ayam panggang. Di Tanah air, bahkan Indomie goreng varian ini banyak tersedia dalam ukuran Jumbo.