Powered by Blogger.

Mobile Menu

Terbaru

logoblog

Jubir Demokrat KLB: Hamdan Zoelva Ketularan Virus Bohong Demokrat AHY

Oct 7, 2021

Juru Bicara DPP Partai Demokrat KLB Deli Serdang Muhammad Rahmad menjawab klaim pengacara Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Hamdan Zoelva terkait ratusan bukti dan saksi fakta.


Muhammad Rahmad. FOTO: IST


JAKARTA - Menurut Rahmad, klaim tersebut adalah serial lanjutan halaman kebohongan yang disampaikan oleh Demokrat kubu AHY. Pertama, yang jadi sorotannya adalah rilis yang diedarkan ke media sejak Rabu (6/10). "Bagaimana mungkin pernyataan Hamdan tanggal 7 Okt sudah diedarkan DPP Demokrat AHY tanggal 6 Okt," nilainya.


Kebohongan berikutnya, sebut dia adalah  pernyataan Hamdan Zoelva  yang menyebut punya fakta hukum bahwa para ketua DPD dan ketua DPC Partai Demokrat yang sah dan tercatat dalam SIPOL (Sistem Informasi Partai Politik) yang dikelola oleh KPU, tidak ada yang hadir saat KLB. 


"Surat-surat Keputusan Pemecatan Ketua Ketua DPC yang diterbitkan AHY menyebutkan bahwa alasan Ketua Ketua DPC itu dipecat adalah karena mereka mengikuti atau menghadiri KLB Deli Serdang. Hamdan Zoelva mulai tertular virus bohong DPP Demokrat AHY?" tanya Rahmad.


"Bila DNA nya DPP AHY sudah dihinggapi virus pembohong, maka apapun produknya, akan terkontaminasi dengan kebohongan kebohongan," pungkasnya.