Powered by Blogger.

Mobile Menu

Terbaru

logoblog

Facebook, Instragram dan WhatsApp Down, Jubirnya Belum Tahu Kapan Normalnya

Oct 5, 2021

Juru Bicara Facebook Andy Stone membenarkan platform sosial media besutan Mark Zuckerberg yakni Facebook lagi down. Pihaknya lagi bekerja keras memperbaikinya.


Ilustrasi. FOTO: NET

WASHINGTON, DC - Andy mengaku sudah mengetahui adanya gangguan di sejumlah platform media sosial, grup Facebook. Mulai dari Facebook, Instagram hingga WhatsApp.


"Kami sedang berupaya untuk mengembalikan semuanya menjadi normal dan akan mengirimkan pembaruan di sini sesegera mungkin. Terima kasih atas kesabaran," kata Andy lewat akun Twitternya @andymstone, Selasa (5/10) dini hari.


Akun @Facebook di Twitter juga minta maaf. Tapi, pihaknya juga belum dapay memberikan kepastikan kapan layanan platform sosial media mereka kembali normal.


"Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses aplikasi dan produk kami. Kami sedang berupaya agar semuanya kembali normal secepat mungkin, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," cuit @Facebook.


Tak ketinggalan, akun @WhatsApp juga curhat di medsos burung biru. Bahasanya mirip dengan yang dicuitkan Jubir Facebook, Andy.


"Beberapa orang mengalami masalah dengan WhatsApp saat ini. Kami sedang berupaya untuk mengembalikan semuanya menjadi normal dan akan mengirimkan pembaruan di sini sesegera mungkin," tulis akun platform pesan instan ini.


Tiga raksasa media sosial itu down serentak di seluruh dunia, sekitar pukul 11 malam WIB. Belum diketahui secara apa penyebabnya.