Powered by Blogger.

Mobile Menu

Terbaru

logoblog

Bagus Kahfi Buka Kran Gol di Eropa

Sep 4, 2021

Sempat tertunda pinangan Jong Utrecht lantaran belum mendapat respon dari pihak Barito Putra, akhirnya Jumat 25 Februari 2021 lalu Bagus Kahfi berhasil menandatangani kontrak hingga 2022. Menariknya, sang pemain langsung membuka kran gol di eropa, usai dipercaya tampil sebagai starter.

Bagus Kahfi

JAKARTA - Lelaki kelahiran Magelang 16 Januari 2016 lalu, langsung tampil memukau dilaga uji coba Jong Utrecht vs Louviere Centre, digelar di Zoudenbalch Sportcomplex Jumat 3 September 2021 sore. Bagus Kahfi cs berhasil menang dengan skor 5-2.


Menariknya, pemilik akun twitter @callmekribo dipertandingan sore kemarin masuk sebagai starter, kepercayaan pelatih pun dibayar tuntas dengan mecetak 2 gol ke gawang musuh. Kran gol dibuka saat laga belum berjalan 5 menit lewat titik putih, sedangkan gol kedua lahir pada menit ke-36 usai kemelut didepan gawang lawan.

Selain menjadi starter dalam pertandingan itu, mantan pemain Barito Putra memakai jersey nomor 9. Dan ini kali pertama sang pemain dipercaya menjadi sebagai starter. Sebelumnya, empat laga yang dijalani Jong FC Utrecht di Eerste Divisie, dirinya baru satu kali tampil sebagai pemain pengganti.

Sebagai informasi, sejauh ini Jong FC Utrecht baru meraih 1 kemenangan dan 2 hasil imbang. Mereka berada di posisi 11 klasemen yang berisi 20 tim. Jong FC Utrecht adalah tim cadangan dari Utrech,  dan tidak memiliki hak untuk promosi ke Eredivisie Belanda.