WeTV Gratiskan Serial Satu Amin Dua Iman di Masa Pandemi

WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Satu Amin Dua Iman yang mulai tayang hari ini, Senin (12/7). Serial romansa-religi ini berjumlah delapan episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

 
Aktor serial Satu Amin Dua Iman yang  tayang di WeTV mulai hari ini. Foto: IST

JAKARTA - Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson mengatakan banyak pertimbangan saat menentukan series yang akan diproduksi, termasuk WeTV Original Satu Amin Dua Iman ini. Salah satunya, bagaimana konten-konten yang disajikan dapat diterima dan menghibur penonton Indonesia. Sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional.

"Terutama di masa pembatasan yang diberlakukan sekarang dimana kita harus di rumah aja, tentunya perlu berbagai hiburan," kata Lesley dalam keterangannya, di Jakarta.

WeTV, sambungnya ingin menghadirkan hiburan berkualitas namun dapat ditonton secara gratis. Menonton di WeTV pun tidak terasa bosan dengan fitur flying comment, sehingga masyarakat dapat KomBar alias komen bareng.

WeTV Original Satu Amin Dua Iman merupakan salah satu series yang ditunggu-tunggu. Selain cerita yang sudah memiliki banyak pembaca, tentunya juga karena deretan para pemain yang sudah tidak asing lagi yaitu Nikita Willy, Dimas Anggara, dan Aditya Zoni. “Soal bagaimana hubungan antara mereka bertiga, masyarakat harus saksikan terus di WeTV dan iflix”, sambung Lesley.

 Founder & CEO MD Corp Manoj Punjabi mengatakan MD Entertainment dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium. WeTV Original Satu Amin Dua Iman adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini.

"Saya yakin WeTV Original Satu Amin Dua Iman akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik.” ujar Manoj Punjabi.

Sang sutradara, Reka Wijaya mengaku bangga bisa kerja sama dengan WeTV dan MD. Ia berharap bukan hanya WeTV Original Satu Amin Dua Iman saja tetapi juga di series-series yang lain. "Semoga WeTV Original Satu Amin Dua Iman dapat diterima oleh masyarakat,” kata Reka.

Salah satu aktor dalam serial ini, Nikita Willy yang hadir dalam acara Virtual Launch menyampaikan terima kasih kepada WeTV dan MD yang telah memberikan kesempatan dalam bermain sebagai Aisyah dalam WeTV Original Satu Amin Dua Iman.

"Pokoknya seru meskipun proses syutingnya masih dalam kondisi pandemi tapi alhamdulillah lancar berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol Kesehatan," pungkasnya.